home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Manis Pernikahan Miranda Kerr dan CEO Snapchat

Rabu, 19 Juli 2017 08:00 by Dits | 1460 hits
Cerita Manis Pernikahan Miranda Kerr dan CEO Snapchat
image source: independent

DREAMERS.ID - Supermodel cantik Miranda Kerr resmi dinikahi CEO Snapchat, Evan Spiegel pada Mei 2017 lalu. Keduanya menggelar upacara pernikahan tertutup yang hanya dihadiri oleh sejumlah tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan teman-teman terdekat mereka.

Belum lama ini, Miranda Kerr berbagi cerita kebahagian pernikahan mereka melalui sebuah wawancara dengan majalah Vogue. Dalam majalah tersebut pula turut diungkap foto-foto eksklusif pernikahan mereka yang tampak indah.

Miranda Kerr mengatakan kalau gaun pengantinnya yang terlihat elegan dirancang oleh Dior Haute Couture. Gaun tersebut terinspirasi dari gaun pernikahan Grace Kelly pada 1956 silam, ketika Grace menikah dengan Pangeran Rainier dari Monaco. 

Baca juga: Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

"Gaun yang menutupi tubuhku memberikan kesan polos dan misterius. Aku suka bermain dengan fashion. Gayaku lebih bebas dan bohemian. Inspirasi terbesarku selalu datang dari Grace, Audrey Hepburn dan nenekku, yang kini meski usianya 80 tahun tetap terlihat chic," ujar Miranda.

Upacara pernikahan Miranda Kerr dan Evan Spiegel digelar di halaman belakang kediaman mereka di Brentwood, California. Pasangan tersebut mengingkat janji suci dihadapan sekitar 50 orang tamu undangan. Pernikahan terasa sangat emosional pasalnya ibu satu anak itu meneteskan air mata di hadapan pendeta saat mengikat janji.

Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Miranda Kerr setelah bercerai dengan Orlando Bloom di bulan Oktober 2013. Keduanya memiliki satu orang anak laki-laki bernama Flynn. Sementara bagi Evan Spiegel, ini merupakan pernikahan pertamanya.

(dits/image source: vogue)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)