home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shi Hoo Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Murid Trainee

Selasa, 19 Februari 2013 09:23 by ningcil | 5330 hits
Park Shi Hoo Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Murid Trainee
moongeunyoung-ifc.blogspo

Kabar buruk menimpa aktor pemain ‘Cheongdamdong Alice’ Park Shi Hoo. Ia baru saja dituduh melakukan perbuatan asusila terhadap murid trainee. Dilansir Allkpop, seorang murid trainee yang berinisial ‘A’ diberitakan telah menuntut tindakan kekerasan seksual yang telah dilakukan sang aktor kepada dirinya.

Wanita berinisial ‘A’ yang diketahui berusia 22 tahun tersebut mengakui bahwa Park Shi Hoo yang ia kenal lewat kenalannya melakukan tindakan asusila tersebut saat keduanya tengah minum-minum. Wanita tersebut kemudian mengakui bahwa tindakan asusila yang dilakukan Shi Hoo saat ia kehilangan kesadaran akibat alkohol.

Namun kejadian ini tak lantas menyudutkan Shi Hoo, menurut agensinya yang lama, ia merupakan selebriti yang tak minum alkohol atau merokok, sehingga mereka pun tak mengerti mengapa hal  tersebut bisa terjadi. Walaupun begitu, pihak kepolisian pun akan segera memanggil Shi Hoo untuk diinterogasi mengenai benar atau tidaknya tuntutan murid trainee tersebut.

Baca juga: Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Fix Jadi Pemain Drama Unik Gabungan Tiga Genre Sekaligus

Sementara itu, tak ingin para fans, keluarga, dan teman-temannya salah paham akan tindakan ini, ia pun mengeluarkan pernyataan resmi mengenai skandal yang baru saja menimpa dirinya.

‘Sejujurnya, kami mengakui jika ia minum dengan ‘A’, yang ia temui lewat orang sama yang sama-sama mereka kenal. Namun dalam proses ini, sebagai pria dan wanita, keduanya sama-sama saling tertarik. Ia tak pernah memaksa wanita tersebut untuk melakukan apapun. Tak ada yang membuatnya malu akan hal ini, dan ini akan lebih diperjelas setelah proses investigasi. Harap semuanya bersabar.

Kami menundukkan kepala dan meminta maaf kepada semua fans yang telah mempercayai dan mencintainya menjadi khawatir. Namun hal yang dikhawatirkan fans tidaklah benar, kami kembali menjelaskan bahwa tak ada sesuatu hal yang dipaksakan. Untuk membuktikan hal ini, aktor Park Shi Hoo berjanji akan selalu hadir dalam semua penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Terakhir, kami dengan tulus meminta pihak manapun untuk berhenti berasumsi dan melebih-lebihkan hal ini sementara penyelidikan dari pihak kepolisian masih berlangsung.’

Gimana menurut kamu Dreamers? Semoga hal ini bukan semata hanya karena seseorang ingin mencari sensasi yaa..

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)