home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Pertama Pasca Tinggalkan JYP, Sunmi Tunjukan Sisi Unik dan Sexy di MV 'Gashina'

Selasa, 22 Agustus 2017 13:10 by tyassss | 3841 hits
Comeback Pertama Pasca Tinggalkan JYP, Sunmi Tunjukan Sisi Unik dan Sexy di MV 'Gashina'
Image source: MakeUs Entertainment

DREAMERS.ID - Sempat solo, kemudian bergabung lagi dengan Wonder Girls hingga akhirnya memutuskan bubar dan meninggalkan JYP Entertainment, Sunmi comeback solo untuk pertama kalinya setelah bergabung dengan agensi MakeUs Entertainment.

Di video musik lagu ini, Sunmi kembali menunjukan sisi unik dan seksinya dengan tarian dan gaya-gaya gemulai. Gashina memperdengarkan gaya musik synthpop dancehall yang dihiasi irama musik Timur dan juga suara irama bass yang unik.

Gashina sendiri bisa berarti panggilan untuk seorang gadis atau wanita, atau bisa juga berupa pertanyaan, ‘mengapa kau meninggalkanku?’. Sunmi yang menjadi model video musiknya sendiri, juga tampak frustasi dan meluapkan isi hatinya dengan melakukan berbagai hal sesuka hatinya.

Baca juga: Sunmi Umumkan Tur Dunia di Wilayah Eropa dan Amerika

Bekerjasama dengan produser Teddy, gadis 25 tahun ini juga turut menyumbangkan lirik dalam lagu ‘Gashina’. Sunmi juga mengatakan bahwa mantan member Wonder Girls lainnya sangat mendukung untuk comeback ini, meskipun mereka sudah berpisah.

Sementara itu, Sunmi sukses melakukan debut solonya dengan single pertama bertajuk ‘24 Hours’. Yang kemudian, diikuti oleh perilisan mini album bertajuk ‘Full Moon’ pada tahun 2014. Tak kalah enak, yuk lihat dan dengarkan lagu baru Sunmi, ‘Gashina’ di bawah ini:

(tys/Image source: MakeUs Entertainment

Komentar
  • HOT !
    Episode 12 Extraordinary Attorney Woo yang ditayangkan pekan lalu menimbulkan pertanyaan bahwa cerita soal pelecehan karyawan diambil dari kisah nyata. Stasiun televisi kabel ENA kemudian menanggapi dan membantah rumor tersebut....
  • HOT !
    Tahun ini, dunia layar lebar Korea Selatan didominasi oleh aktor papan atas yang bertransformasi menjadi villain berbahaya. Berikut aktor aktor yang memerankan karakter villain di film yang tayang tahun ini:...
  • HOT !
    HYBE telah menanggapi postingan di media sosial yang mengaku sebagai Kim Garam, di mana dalam postingan tersebut dia merilis pernyataan pribadi tentang kontroversi bullying nya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)