home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Rilis Album Spesial, ENHYPEN Siap Comeback di Bulan Juli

Selasa, 14 Mei 2024 17:00 by fzhchyn | 523 hits
Baru Rilis Album Spesial, ENHYPEN Siap Comeback di Bulan Juli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja merilis album spesial, ENHYPEN sudah dikabarkan siap comeback dengan merilis album baru! Pada 14 Mei, Star News melaporkan bahwa album tersebut akan dirilis pada pertengahan bulan Juli.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi ENHYPEN BELIFT LAB mengonfirmasi, “ENHYPEN dijadwalkan untuk comeback pada 12 Juli. Detailnya akan diberikan di kemudian hari.”

ENHYPEN merilis album spesial Dark Moon 'MEMORABILIA' pada 13 Mei kemarin. Ini merupakan album fisik pertama HYBE Original Story dan diproduksi dalam jumlah terbatas.

Khususnya, lagu unit yang dirilis untuk pertama kalinya sejak debut juga disertakan, sehingga memberikan kesenangan bagi penggemar global untuk mendengarkannya.

Baca juga: Perdana Masuk Top 2, ENHYPEN Catat Peringkat Tertingginya di Billboard 200

Perilisan ENHYPEN sebelumnya adalah mini album kelima 'ORANGE BLOOD', yang mengumpulkan penjualan melebihi 2 juta kopi. Selain itu, tur dunia 'FATE PLUS' sukses digelar di lima kota di Amerika Serikat mulai bulan lalu.

Di pasar musik K-pop, setiap musim panas dianggap sebagai musim puncak comeback. Ini juga disebut 'Summer Comeback Battle' karena para idola mengeluarkan musik yang menonjolkan individualitas mereka untuk mendapatkan gelar 'Summer King' dan 'Summer Queen'.

Faktanya, di musim panas 2024 ini, banyak artis yang berebut akal dengan mengatur jadwal comeback satu per satu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)