home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Berdua, Meghan Markle Rayakan Ulang Tahun Pangeran Harry Lebih Awal

Selasa, 12 September 2017 19:22 by bellaevania | 1687 hits
Hanya Berdua, Meghan Markle Rayakan Ulang Tahun Pangeran Harry Lebih Awal
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Momen merayakan ulang tahun memang lebih menyenangkan bila dilakukan dengan orang terkasih. Tetapi sayangnya hal ini tak dapat dirasakan oleh Pangeran Harry.

Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle dikabarkan tidak akan bisa merayakan ulang tahun Pangeran Harry tepat di hari ulang tahunnya pada 15 September mendatang. Akhirnya, keduanya memilih untuk menghabiskan waktu berdua saja di London secara diam-diam pada Sabtu (09/09/17) kemarin.

Dilansir dari E! News, seorang sumber mengatakan, “Harry tidak ingin membuat kehebohan untuk ulang tahunnya, dia senang hanya berdua (dengan Meghan Markle)”. Meghan sendiri tak bisa merayakan ulang tahun Pangeran Harry tepat di tanggal ulang tahunnya karena Ia memiliki pekerjaan di Toronto, Canada. Meghan akan melakukan syuting untuk Suits Season 7.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Meghan dan Pangeran Harry dirumorkan akan meresmikan hubungan mereka dalam bentuk pertunangan pada acara Invictus Games yang akan diselenggarakan di Toronto pada 23 September ini.

Sebelumnya aktris berusia 36 tahun itu sangat terbuka dengan hubungan asmaranya lewat sebuah wawancara dengan majalah Vanity Vair. Ia mengatakan, “Kami adalah pasangan yang dipenuhi cinta”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)