home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Kylie Jenner, Khloe Kardashian Dikabarkan Hamil!

Rabu, 27 September 2017 11:00 by bellaevania | 8855 hits
Setelah Kylie Jenner, Khloe Kardashian Dikabarkan Hamil!
Image source: Instagram/@Khloekardashian

DREAMERS.ID - Keluarga Kardashian memang selalu memiliki cerita baru yang tidak bisa lepas dari sensansi. Baru-baru ini publik masih dibuat terkejut dengan kabar kehamilan Kylie Jenner. Kini, giliran sang kakak yang muncul dengan berita yang sama. Khloe Kardashian kini dikabarkan tengah hamil.

Khloe Kardashian dikabarkan tengah mengandung anak dari pebasket NBA, Tristan Thompson. Khloe dan Tristan berpacaran sejak setahun lalu setelah keduanya bertemu dalam sebuah kencan buta pada September 2016.

Pada Season 13 ‘Keeping Up With The Kardashians’, selebriti berusia 33 tahun itu mengakui bahwa Ia dan kekasihnya sudah membicarakan rencana hubungannya dimasa depan termasuk memiliki anak. “Tristan dan aku benar-benar berbicara tentang memulai sebuah keluarga,” ucap Khloe.

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Menurut Khloe, Tristan sendiri menginginkan lima atau enam anak dari Khloe. Kabar kehamilan ini juga bisa dibilang kabar bahagia yang sangat dinanti Khloe. Pasalnya Khloe sempat memiliki masalah kesuburan.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan baik dari Khloe dan Tristan. Khloe Kardashian pernah menikah dengan Lamar Odom namun akhirnya bercerai. Saat itu pernikahannya belum dikarunia anak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)