home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Putus, Selena Gomez Masih Pakai Baju The Weeknd

Rabu, 01 November 2017 20:00 by bellaevania | 1611 hits
Setelah Putus, Selena Gomez Masih Pakai Baju The Weeknd
Image Source: Celebrity Insider

DREAMERS.ID - Meski kabar putusnya hubungan asmara Selena Gomez dan The Weeknd belum dikonfirmasi secara jelas oleh keduanya. Setelah 10 bulan bersama, hubungan mereka sepertinya memang benar-benar berakhir.

Meski telah putus, Selena terlihat baik-baik saja. Ia bahkan mengisi waktunya berkumpul bersama teman-temannya termasuk menghabiskan waktu dengan sang mantan, Justin Bieber. Baru-baru ini Ia pun terlihat bahagia dan bersenang-senang dengan bersepeda.

Momen Selena yang sedang asyik bersepeda itu berhasil diabadikan oleh paparazzi. Selena terlihat berkeliling di seputar kediamannya di Studio City, Los Angeles pada Selasa (31/10). Namun ada hal menarik dari penampilan Selena ketika bersepeda itu.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Pelantun ‘Bad Liar’ tersebut terlihat mengenakan jaket biru milik The Weeknd. Padahal keduanya baru saja dikabarkan tengah putus. Jaket tersebut terlihat sangat besar di tubuh Selena yang mungil. Bergaya santai dengan rambut yang diikat, Selena juga memadukan tank top putih, celana legging, dan sepatu sneakers.

Sebelum dipakai Selena, jaket ini lebih dulu digunakan The Weeknd saat mereka berkencan di New York pada awal September lalu. Pada bulan itu lah, kabarnya hubungan Selena dan The Weeknd mulai merenggah hingga akhirnya sepakat untuk putus.

Mungkin Selena tidak mau lama-lama bersedih dan ingin segera menjernihkan pikiran dan badannya pasca operasi transplantasi ginjal yang dilakukannya pada musim panas lalu.

(bef/Image Source: Dailymail)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)