home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Perkenalkan La'Reina, Ibu Pengganti Yang Melahirkan Anak Ketiganya

Selasa, 06 Maret 2018 12:00 by gsakareza | 3561 hits
Kim Kardashian Perkenalkan La'Reina, Ibu Pengganti Yang Melahirkan Anak Ketiganya
Image source: radaronline.com

DREAMERS.ID - Januari lalu, Kim Kardashian mengumumkan bahwa anak ketiganya, yang merupakan bayi perempuan bernama Chicago, telah lahir dari ibu pengganti. Ya, anak ketiga pasangan tersebut dilahirkan oleh seorang ibu pengganti yang tinggal di area San Diego. Meski ini berita bahagia, namun banyak media yang lebih terfokus pada ibu pengganti tersebut.

Saat Kim dinyatakan hamil beberapa bulan lalu, tak ada yang tahu bahwa Kim akan menyewa ibu pengganti untuk melahirkan anaknya. Berita ini akhirnya diketahui setelah Kim mengunggah postingan melalui website pribadinya. Namun, informasi ibu pengganti tersebut begitu dirahasiakan, dan hanya diketahui bahwa ia tinggal di daerah yang sama dengan Kim dan Kanye.

Namun di episode terbaru reality show 'Keeping Up With The Kardashian', ibu pengganti tersebut muncul dan terlihat berkumpul bersama keluarga hits tersebut. Wanita yang telah mengandung Chicago tersebut bernama La'Reina. Meski begitu, wajahnya sama sekali tidak terpampang kamera. Hanya ditunjukkan momen berkumpulnya La'Reina bersama Kim, Kris, Kylie dan Khloe.


Image source: People.com

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Perbincangan mereka juga diperlihatkan dalam episode tersebut. Terlihat La'Reina yang berbincang dengan Khloe dan Kylie. Dua saudara hits itu menanyakan kesulitan La'Reina yang rela mengandung bayi yang bukan darah dagingnya selama sembilan bulan, dan bagaimana ia bisa menerima keputusan untuk susah payah mengandung Chicago.

"Karena aku sangat tahu dari awal bahwa bayi yang kukandung ini bukanlah milikku. Dan pada akhirnya, kebahagian dan kepuasanku selalu kubagi dengan pemilik bayi ini. Aku tahu betul apa yang harus kualami saat menjalani pekerjaan ini. Dan sejujurnya, aku merasa sangat penting karena aku tahu aku melakukan hal yang baik, dan aku mau melakukan hal ini berkali-kali," ujar La'Reina.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)