home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertangkap Liburan Bareng, Emma Stone dan Justin Theroux Benar Pacaran?

Jumat, 01 Juni 2018 09:17 by gsakareza | 4045 hits
Tertangkap Liburan Bareng, Emma Stone dan Justin Theroux Benar Pacaran?
Image source: gossipcop.com

DREAMERS.ID - Awal tahun ini, Justin Theroux dan Jennifer Aniston mengumumkan perceraian mereka. Ketika mengumumkan berita perceraian mereka ke publik, baik Justin dan Jennifer mengaku bahwa keduanya tetap memiliki hubungan yang baik dan akan selalu begitu.

Namun sepertinya tidak butuh waktu lama untuk Justin Theroux meratapi perpisahannya. Karena kini ia sudah dirumorkan menjalin hubungan dengan pemain film 'La La Land', yaitu Emma Stone!

Rumor diawali dengan after party acara Met Gala, dimana Justin dan Emma terlihat meninggalkan acara tersebut berbarengan dan terlihat begitu asyik tertawa. Namun saat rumor itu muncul setelah acara tersebut, Justin seperti memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Emma dalam pos Snapchat.


Image source: radaronline.com

Baca juga: Jaga Rahasia, Andrew Garfield Juga Bohongi Emma Stone Soal Penampilannya di 'Spiderman: No Way Home'

Lalu, rumor mereka kembali meruak karena keduanya tertangkap sedang berlibur bersama di Perancis! Keduanya kedapatan terus-terusan menghabiskan waktu bersama, meski kadang mereka juga berbarengan dengan teman-temannya yang lain.


Image source: popsugar.com

Tidak hanya itu, dilansir dari The Sun (31/6), sebelumnya mereka juga seringkali tertangkap tengah menikmati kencan di restoran sushi. Mereka juga pernah hadir dalam Louis Vuitton Cruise Show pada awal minggu ini di Perancis. Duh, benar pacaran atau memang hanya BFF ya, Dreamers?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)