home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tatjana Saphira Selfie Bareng Park Seo Joon di Acara 'Seoul International Drama Awards 2018'

Senin, 03 September 2018 19:29 by muthiasp | 3316 hits
Tatjana Saphira Selfie Bareng Park Seo Joon di Acara 'Seoul International Drama Awards 2018'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan bergengsi ‘Seoul International Drama Awards’ kembali diselenggarakan tahun ini. Diantara banyaknya selebriti dari berbagai negara yang hadir, terselip satu aktris asal Indonesia yaitu Tatjana Saphira, yang beruntung bisa selfie bareng Park Seo Joon.

Melalui Instagram Story-nya, ia membagikan sebuah foto yang membuat semua penggemar drama Korea heboh. Pemain film ‘Ayat Ayat Cinta 2’ ini berselfie dengan Park Seo Joon. Mereka berdua kompak berpose senyum ke arah kamera. Kesempatan langka ini tentu tidak mungkin didapatkan jika mereka tidak duduk berdekatan.

Cewek blasteran ini juga tidak lupa menyematkan akun Instagram Park Seo Joon @bn_sj2013, serta sticker bendera Korea. Selain itu, Tatjana juga membagikan keseruan acara dengan mengunggah video singkat penampilan dari Eric Nam dan Red Velvet.

Baca juga: The World of The Married Versi Indonesia Dibintangi Chicco Jerikho-Tatjana Saphira-Adinia Wirasti

Sesuai namanya, penghargaan ini tersebut diberikan bentuk apresiasi kepada pelaku industri hiburan lokal maupun internasional. Tidak seperti ajang penghargaan televisi biasanya, ‘Seoul International Drama Awards’ menilai seluruh tayangan dari KBS, MBC, SBS, EBS, hingga Korean Broadcasting Association.

Sekaligus bertujuan untuk lebih menyebarkan pengetahuan tentang drama asing di Korea, atau drama Korea ke dunia. Tatjana Saphira berkesempatan untuk hadir sebagai wakil dari Indonesia, pada acara yang diselenggarakan pada Senin (03/09) malam waktu setempat itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)