home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ISIS Ancam Bunuh Kate Middleton dan Pangeran George Lewat Racun Makanan

Senin, 14 Januari 2019 16:47 by bellaevania | 1000 hits
ISIS Ancam Bunuh Kate Middleton dan Pangeran George Lewat Racun Makanan
Image Source: Baca

DREAMERS.ID - Para pendukung ISIS memanfaatkan layanan pesan Telegram untuk menyebarluaskan rencana pembunuhan Kate Middleton dengan cara meracuni makanan yang biasa Duchess of Cambridge itu beli di supermarket.

ISIS menyebarkan lokasi supermarket tempat Kate biasa berbelanja. Ada pula sebuah foto Kate dimana ada tanda X berwarna merah di troli belanja dengan tulisan “Kami tahu apa yang dia makan-racuni!.” Tak hanya menarget Kate Middleton, ISIS juga menargetkan Pangeran George, anak pertama Kate dengan Pangeran William.

Badan intelijen Inggris menyakini ancaman pembunuhan Kate dirancang oleh Husnain Rashid, terpidana seumur hidup dalam kasus upaya pembunuhan Pangeran George yang disebar lewat pesan grup Telegram tahun lalu.

Baca juga: Begini Alasan Anak-Istri Terduga Teroris ISIS Eks WNI Tidak Bisa Ditangani LPSK

Sebelumnya, ISIS mengancam akan menembak Pangeran George ketika berada di sekolah. Seseorang yang merupakan pendukung ISIS membagikan foto Pangeran George dan juga alamat sekolahnya, Battersea Thomas, di Battersea, London. "Sekolah dimulai lebih awal. Bahkan keluarga kerajaan pun tidak akan luput," begitu bunyi pesan tersebut.

Hingga kini belum ada tanggapan lanjut dari Istana Kensington mengenai ancaman ISIS yang terbaru ini. Pangeran George dan Kate Middleton bukan satu-satunya anggota kerajaan Inggris yang mendapatkan ancaman dari ISIS. Sebelumnya, ancaman serupa menimpa Ratu Elizabeth menjelang peringatan 70 tahun berakhirnya Perang Dunia II pada tahun 2015.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)