home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#Oscars Jadi Momen Nick Jonas dan Priyanka Chopra Flashback Awal Bertemu

Senin, 25 Februari 2019 19:44 by bellaevania | 1288 hits
#Oscars Jadi Momen Nick Jonas dan Priyanka Chopra Flashback Awal Bertemu
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Bagi orang lain pesta setelah perayaan penghargaan Oscar yang disebut Vanity Fair Oscars after party mungkin hanya lah sebuah perayaan biasa. Namun bagi pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra, ini merupakan sebuah kenangan tersendiri untuk mereka.

Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra diketahui pertama kali bertemu di acara Vanity Fair Oscars After Party pada tahun 2017 lalu. Seperti jatuh cinta pada pandangan pertama Nick menjelaskan awal pertemuannya dengan Priyanka melalui sebuah wawancara majalah Vogue.

Nick saat itu berada di bar dan melihat Priyanka, “Aku menaruh minumanku. Berlutut di depan banyak orang dan mengatakan ‘Kamu nyata. Dimana saja kamu selama ini dihidupku,’” jelas Nick. Seperti sedang kembali mengingat pertemuan pertama, keduanya pun kembali mengikuti after party tahun ini bukan lagi sebagai orang asing satu sama lain melainkan sebagai pasangan suami istri.


Image Source: Eonline

Baca juga: Lisa BLACKPINK Akrab Selfie Bareng Anne Hathaway dan Priyanka Chopra

Dalam potret yang berhasil diabadikan kamera, keduanya terlihat ceria. Prinyaka terlihat bercanda dengan Nick dengan menjulurkan lidahnya. Wanita keturunan India itu tak malu melepas tawa lebar dihadapan Nick. Sementara mata Nick hanya berfokus pada wajah istrinya itu.

Di malam itu Priyanka tampil menakjubkan dengan gaun rancangan designer asal Lebanon Elie Saab. Lalu Nick terlihat tampan seperti biasanya dengan setelan jas berwarna biru navy. Keduanya pun terlihat kompak dengan tambahan aksesoris dari perhiasan Chopard.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin membahas tentang konsep NewJeans, yang langsung menarik banyak perhatian dari publik. Dalam wawancara dengan Korea JoongAng Daily, pendiri label ADOR di bawah HYBE ini menyatakan bahwa konsep girl group baru besutannya itu adalah “musik”....
  • HOT !
    Film roman pemenang Cannes Festival karya sutradara Park Chan Wook ‘Decision to Leave’ akan mewakili Korea Selatan di ajang penghargaan bergengsi Oscar tahun depan!...
  • HOT !
    Mulai banyak konser yang dibuka, ada sejumlah festival musik yang akan digelar selama pertengahan hingga akhir tahun 2022. Berikut rekomendasi festival musik di tanah air yang dapat kamu kunjungi:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)