home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Marah Digosipkan Pacaran dengan Mantan Selena Gomez, Dapat Pembelaan dari Zayn Malik!

Jumat, 05 April 2019 20:00 by bellaevania | 1183 hits
Gigi Hadid Marah Digosipkan Pacaran dengan Mantan Selena Gomez, Dapat Pembelaan dari Zayn Malik!
Image Source: Instagram

DREAMERS.ID - Belakangan ini Gigi Hadid digosipkan memiliki kedekatan dengan Samuel Krost, seorang pria yang pernah dikaitkan dengan Selena Gomez di masa lalu. Gigi dan Samuel disebut beberapa kali kedapatan menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan.

Sontak Gigi Hadid merasa geram dengan pemberitaan yang dinilai tak masuk akal itu. Sang model Victoria Secret ini pun menumpahkan kekesalannya melalui Twitter pribadinya. Gigi mengaku risih tak bisa bergaul dengan teman-teman pria tanpa menimbulkan gossip asmara.

“Jika kamu (media) akan terus menulis berita utama setiap kali aku terlihat dengan seorang teman pria maka akan menimbulkan kebingungan yang tak perlu,” tulis Gigi Hadid. Sebelum rumor itu muncul, terakhir Gigi menjalani hubungan asmara dengan Zayn Malik.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Pasangan yang sempat putus nyambung pada tahun lalu ini akhirnya benar-benar berpisah pada bulan Januari 2019. Meski sudah putus keduanya masih menjalin komunikasi dan berteman baik. Zayn pun membantah cuitan berisi kata-kata kasar sebelumnya ditujukan untuk Gigi.


Image Source: Twitter/@Zaynmalik

Zayn justru melakukan pembelaan untuk Gigi Hadid. “Tweetku bukan soal Gigi Hadid, jadi tinggalkan dia sendiri. Dia adalah wanita paling menakjubkan yang pernah aku kenal,” tulis Zayn.


Image Source: Twitter/@Zaynmalik

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)