home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Editor Majalah Vogue, Meghan Markle Dituduh Jiplak Ide Cover Buku Australia

Selasa, 30 Juli 2019 16:22 by bellaevania | 909 hits
Jadi Editor Majalah Vogue, Meghan Markle Dituduh Jiplak Ide Cover Buku Australia
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Meghan Markle diberi kehormatan untuk menjadi editor tamu majalah British Vogue edisi September. Selama 7 bulan Meghan bekerja sama dengan kepala editor Edward Enninful untuk menggarap sampul majalah tersebut.

Meghan Markle memilih tema ‘Forces for Changes’ sebagai tema utama edisi September 2019. Dalam sampul majalah, Meghan memilih 15 wanita inspiratif termasuk aktris Jane Fonda, model sekaligus aktivis Adwoa Aboah, petinju Ramla Ali, penari balet Francesca Hayward dan lain-lain.

Foto-foto wanita tersebut terbagi dalam 15 kotak bernuansa hitam putih. Mereka mewakili wanita yang memberikan dampak dalam meningkatkan kesetaraan, kebaikan, keadilan dan keterbukaan pikiran. Sementara dalam kotak ke-16 dalam sampul terdapat sebuah cermin yang memiliki makna bahwa pembacanya juga termasuk dalam daftar tersebut.

Baca juga: Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini

Duchess of Sussex itu mengajukan permintaan khusus pada fotografer Peter Lindbergh agar tak mengedit atau menghilangkan frekles atau bitnik-bintik wajah pada setiap foto yang ada di majalah tersebut.

Sayang konsep sampul yang diusung Meghan Markle dituduh meniru cover buku karya penulis Samantha Brett dan Steph Adams berjudul ‘The Game Changers’. Dalam buku tersebut, Meghan juga menjadi salah satu wanita dari 15 wanita yang ada di sampul.

Dalam majalah British Vogue edisi September ini, para pembaca juga bisa menemukan wawancara eksklusif yang dilakukan Meghan Markle bersama mantan ibu negara Amerika Serikat Michelle Obama dan percakapan terbuka Duchess of Sussex itu bersama Dr Jane Goodall.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)