home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alec Benjamin Ungkap Rencana Kolaborasi dengan Jimin BTS

Selasa, 17 September 2019 15:20 by fzhchyn | 573 hits
Alec Benjamin Ungkap Rencana Kolaborasi dengan Jimin BTS
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Berawal dari mengagumi karya masing-masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru.

Ia mengatakan bahwa dirinya punya waktu dua bulan istirahat untuk mengerjakan albumnya dan mudah-mudahan bisa bekerja dengan artis lain. “Aku punya beberapa rencana untuk berkolaborasi dengan Khalid dan juga Jimin dari BTS,” ungkapnya.

Saat Alec Benjamin menggelar konser di Korea pada Agustus lalu, Jimin datang untuk menonytonnya. Alec menjelaskan, “Aku mengundangnya ke konserku karena ia telah membuat playlist di mana ada 12 lagu di dalamnya, dan sekitar enam atau tujuh di antaranya adalah laguku. Jadi aku sangat sennag mengetahui bahwa ia adalah seorang penggemar.”

“Ketika aku sedang dalam perjalanan ke Korea, aku tidak memiliki nomor teleponnya atau apa pun, jadi aku hanya seperti, ‘Well, aku hanya akan mengetweet BTS dan memintanya untuk datang’,” ungkapnya. Alec tertawa dan mengatakan bahwa manajernya langsung memanggilnya dan memintanya untuk menghapus tweet tersebut, karena Jimin berencana untuk datang ke konser dan itu akan menjadi sangat heboh jika orang tahu.

“Aku menghapus tweet itu dan dia datang ke konser,” katanya dan menambahkan, “Sekarang kita hanya suka mengobrol dan berteman, dan dia hanya mengatakan, ‘Kita harus membuat lagu bersama’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)