home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Bicara Soal Kesulitan Hadapi Masalah hingga Kecanduan Alkohol

Jumat, 20 September 2019 17:00 by bellaevania | 741 hits
Brad Pitt Bicara Soal Kesulitan Hadapi Masalah hingga Kecanduan Alkohol
Image Source: Indiewire

DREAMERS.ID - Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri.

Melansir CNN, Pitt awalnya bercerita tentang fokus film Ad Astra pada kesepian hingga hubungan ayah dan anak. “Aku pikir kita semua membawa kesakitan, penyesalan yang luar biasa, kita semua mengalami kehilangan, kita semua mengalami kesendirian yang luar biasa di waktu-waktu tertentu,” ujar Pitt.

“Ada yang tidak bisa menghadapinya. Ada yang pandai melewatinya dan keluar menjadi manusia yang lebih baik. Aku pikir kita harus menjadi manusia percaya diri dan penuh kasih,” katanya lagi. Ia juga terbuka soal perjuangannya dengan alkohol.

Baca juga: Youn Yuh Jung Ungkap Obrolan dengan Brad Pitt di Balik Panggung Oscar

“Aku berlari pada hal yang harus dihindari. Untuk menghindari perasaan menyakitkan, aku tak tahu bagaimana menghadapinya. Aku mencari apapun yang aku temukan untuk melarikan diri,” terang Brad Pitt.

Namun sekarang Ia berusaha menghadapi masalahnya daripada menghindarinya. “Aku ingin duduk di dalamnya. Aku ingin merasakannya, aku ingin melewati malam yang sulit.” ungkap Pitt. Kini Ia telah menemukan cara untuk menghadapi masalah tanpa menggunakan alkohol.

“Kamu hanya perlu menampilkan sisi dirimu dan memahaminya dan mengucap syukur pada kehidupanmu,” pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021 akan kembali diselenggarakan, tepatnya pada 11 Desember mendatang. Tentunya penggemar K Pop sudah tidak sabar menantikan siapa deretan idol yang akan membawa pulang trophy sekaligus penampilan spektakuler idol yang hadir....
  • HOT !
    Pada 8 Desember ini, drama ‘Artificial City’ akan resmi menayangkan episode perdananya. Drama ini akan tayang di channel JTBC, sekaligus mengisi slot drama Rabu dan Kamis pada pukul 22:30 KST....
  • HOT !
    Pada episode drama 'Show Window: The Queen's House' sebelumnya, Han Sun Joo (Song Yoon Ah) memilih untuk mendukung perselingkuhan Yoon Mi Ra (Jun So Min) bahkan setelah mengetahui bahwa pria itu telah menikah, tanpa menyadari bahwa yang dimaksud adalah suaminya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)