home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tyler Cameron Akhirnya Buka Suara Soal Hubungannya dengan Gigi Hadid

Rabu, 25 September 2019 18:18 by bellaevania | 1076 hits
Tyler Cameron Akhirnya Buka Suara Soal Hubungannya dengan Gigi Hadid
Image Source: ETOnline

DREAMERS.ID - Tyler Cameron akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Gigi Hadid lewat sebuah wawancara bersama Entertainment Tonight pada Selasa (24/9/19).

Secara mengejutkan Tyler menegaskan bahwa hubungannya dengan Gigi Hadid hanya sebatas teman saja. “Kami hanya teman,” ujar Tyler. Namun Tyler tak pernah menutup kemungkinan bahwa hubungan mereka akan berkembang, lebih dari sekadar teman. “Maksudku.. disitulah kita berada sekarang,” ungkapnya lagi.

Aktor sekaligus model itu pun merasa bahwa hubungannya dengan Gigi tak perlu diketahui publik. Yang jelas, Gigi menaruh kesan yang baik bagi Tyler. “Dia orang yang baik, dia orang yang luar biasa dan kita hanya menjaga hubungan yang dekat,” jelas Tyler. “Dia orang yang luar biasa, kami bersenang-senang bersama. Kami jalan bareng beberapa kali, itu saja,” tambahnya.

Baca juga: Belum Resmi Umumkan Pacaran, Tyler Cameron dan Gigi Hadid Ternyata Telah Putus

Namun saat ditanyai apakah Tyler telah merasa jatuh cinta pada Gigi, Tyler berusaha menghindar. “Aku pada titik dimana benar-benar tidak ingin berbicara tentang hubunganku. Aku pernah berkencan secara terbuka, jadi aku ingin mencoba berkencan secara pribadi,” ungkapnya.

Tyler Cameron pun kembali menegaskan bahwa Ia sedang tidak dalam hubungan apapun. “Aku tidak sedang jatuh cinta dengan siapa pun sekarang,” tegas Tyler.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)