home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastasia: Wijin Tahu Itu Bukan Aku

Rabu, 23 Oktober 2019 10:30 by bellaevania | 1087 hits
Beredar Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastasia: Wijin Tahu Itu Bukan Aku
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Baru-baru ini sebuah video syur mirip Gisella Anastasia menggemparkan netizen. Gisel sendiri membantah bahwa wanita dalam video yang beredar luas di media sosial itu adalah dirinya.

Gisel mengaku pertama kali mengatahui soal video tersebut dari teman dan manajemennya. Tetapi Gisel yang mengetahui bentuk tubuhnya yakin bahwa wanita tersebut bukan dirinya. Hal ini juga diamini orang terdekat yaitu sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. “Wijin juga tahu. Dia tahu itu bukan saya. Saya enggak begitu,” kata Gisel.

“Pertama tahu dari manajemen saya, dari teman saya, kan semuanya pada sayang sama saya. Jadi nanyanya pada takut-takut, terus pas ngelihat, 'Ya bukanlah, saya kan hafal'. Terus ada beberapa dari keluarga saya yang cewek-cewek, kan tahu. Tahu saya gimana. Terus detail-detailnya. Nah ini kan bukan," ungkap Gisel, melansir Okezone.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

"Saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Tapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih. Ya kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali," tegasnya.

Gisel menjelaskan bahwa cukup banyak wanita berparas oriental di Indonesia yang sangat mirip dengannya. "Kalau misalnya mirip atau apa banyak banget, banyak yang mirip saya di Indonesia ini, Cina dikit dibilang mirip. Tapi waktu saya lihat kan bukan, karena saya yang tahu detailnya. Cuma jadi PR saja kalau anak ngelihat, pasti kaget," tandas Gisella Anastasia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)