home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menderita Selama Menulis Lagu, Selena Gomez Ingin Justin Bieber Dengar 'Lose You To Love Me'?

Kamis, 31 Oktober 2019 14:15 by bellaevania | 1118 hits
Menderita Selama Menulis Lagu, Selena Gomez Ingin Justin Bieber Dengar 'Lose You To Love Me'?
Image Source: Footwear News

DREAMERS.ID - Selena Gomez telah merilis dua lagu baru, ‘Lose You To Love Me’ dan ‘Look At Her Now’. Kedua lagu tersebut disinyalir menceritakan tentang kisah cintanya dengan sang mantan, Justin Bieber.

Meskipun Selena tidak menyebutkan secara gamblang sosok di balik lagu tersebut, dalam sebuah wawancara di acara Zach Sang Show wanita berusia 27 tahun menuturkan harapan agar mantannya mendengarkan lagu tersebut.

“Ya, aku mau dia mendengar lagu ini," kata Selena Gomez. Selena menegaskan Ia tidak memiliki niat jahat saat menulis lagu ini.  “Tujuanku tidak pernah buruk. Niatku memang bisa menjadi sedikit kejam tapi aku selalu tulus, ketika aku merasa beberapa hal belum tersampaikan, aku merubah hal itu menjadi seni,” jelas Selena.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Melalui wawancara dengan SiriusXM, Selena mengakui merasa menderita selama proses pembuatan lagu berlangsung. “Aku menuliskan lagu ‘Lose You To Love Me’ di awal tahun. Kami sedang berada di Los Angeles dan aku pergi ke sebuah studio rekaman, aku tidak tahu apa yang akan ku buat dan dalam jangka waktu 2 jam, bahkan satu jam, kami telah selesai membuat lagu tersebut,” ucap Selena.

“Banyak kepedihan yang ada di balik lagu ini tapi semuanya berakhir dengan sesuatu yang indah. Aku rasa lagu baruku akan sangat berbeda dengan lagu-lagu yang telah ku rilis,” tambah Selena.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)