home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bernyanyi Sumbang di American Music Awards 2019, Selena Gomez Kena Serangan Panik!

Selasa, 26 November 2019 12:00 by bellaevania | 2513 hits
Bernyanyi Sumbang di American Music Awards 2019, Selena Gomez Kena Serangan Panik!
Image Source: People

DREAMERS.ID - Setelah 2 tahun vakum bernyanyi karena pemulihan penyakit lupus hingga depresi. Kembalinya Selena Gomez ke atas panggung menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu.

Tampil secara langsung di ajang American Music Awards 2019, penampilan Selena justru dianggap mengecewakan. Selena Gomez menyanyikan dua lagu dari album terbarunya, yaitu ‘Lose You to Love Me’ dan ‘Look At Her Now’.

Setelah melihat penampilan Selena banyak netizen yang mengomentari suara sumbangnya terutama saat menyanyikan lagu ‘Lose You To Love Me’. Bukan tanpa sebab, rupanya Selena sempat mengalami serangan panik sebelum naik ke panggung.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

“Selena benar-benar mengalami kecemasan dan serangan panik sebelum dia tampil, itu memberikan banyak tekanan pada dirinya,” kata seorang sumber kepada E!News.

Hal ini sangat disayangkan terjadi pada Selena Gomez. Apalagi ini adalah penampilan pertamanya di televisi setelah dua tahun. Terakhir, Selena muncul di American Music Awards 2017. Setelah penampilannya, Selena membagikan perasaannya bisa kembali ke atas panggung.

“Rasanya senang bisa kembali. Terima kasih untuk seluruh tim dan penggemar yang berdiri di sampingku. Semua ini untuk kalian dan karena kalian,” tulis Selena di Instagram.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)