home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cameron Diaz Lahirkan Anak Pertama di Umur 47 Tahun

Senin, 06 Januari 2020 19:30 by bellaevania | 840 hits
Cameron Diaz Lahirkan Anak Pertama di Umur 47 Tahun
Image Source: Insider

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari aktris Cameron Diaz. Ia dan suami, Benji Madden akhirnya menyabut kelahiran anak pertama mereka.

Kabar ini disampaikan bintang ‘Charlie’s Angels’ tersebut melalui Instagram. Pasangan tersebut mengumumkan kelahiran anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Raddix Madden. Cameron Diaz melahirkan di usia 47 tahun.

Namun Cameron Diaz tak berniat untuk mengunggah potret putri kecilnya. Ia mengaku ingin melindungi privasi sang anak, “Dia  telah mencuri hati dan melengkapi keluarga kami. Meski kami bahagia menyebarkan berita ini, kami juga ingin melindungi privasi putri kecil kami”

Baca juga: Dibujuk Jamie Foxx, Cameron Diaz Tak Jadi Pensiun Akting

“Jadi kami tidak akan posting foto atau berbagi detail lebih lanjut, yang jelas dia sangat menggemaskan,” tulis Cameron Diaz dan Benji Madden dalam surat terbuka.

Cameron Diaz dan Benji Madden menikah pada 2015 silam. Sebelumnya tidak ada informasi soal kehamilan Cameron Diaz. Ia memang dikenal selalu tertutup soal kehidupan pribadinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)