home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Meghan Markle Malu atas Keputusan Anaknya Mundur dari Kerajaan Inggris

Selasa, 28 Januari 2020 18:19 by bellaevania | 786 hits
Ayah Meghan Markle Malu atas Keputusan Anaknya Mundur dari Kerajaan Inggris
Image Source: Insider

DREAMERS.ID - Ayah Meghan Markle, Thomas Markle akhirnya mengutarakan pendapatnya soal keputusan Pangeran Harry dan Meghan mundur dari Kerajaan Inggris.

Ia mengaku merasa malu atas keputusan Harry dan Meghan itu. “Saya pikir ketika menikah, mereka juga menikahi Keluarga Kerajaan dan tahu apa yang mereka hadapi. Saya pikir mereka menyakiti perasaan Ratu," kata Thomas.

Hubungan Meghan Markle dan ayahnya sendiri memang kurang baik. Thomas kerap menggunakan media Inggris untuk berbicara tentang Meghan. Tak pernah menjalin komunikasi, ia berharap segera dihubungi Meghan dan mengancam jika keinginannya tidak terpenuhi.

"Saya akan menunggu 30 hari untuk jawaban (Meghan atau Harry). Jika saya tidak mendapatkan apa-apa, saya akan mencoba di wawancara lain. Hanya itu satu-satunya kesempatan saya," kata Thomas, mengutip Aceshowbiz.

"Setelah wawancara ini, jika saya tidak mendengar apapun dari siapa pun dalam 30 hari ke depan, saya akan mengulanginya. Saya tidak mau hanya duduk dalam kesunyian di ruang tengah sepanjang sisa hidup, menunggu seseorang menghubungi saya,” tambahnya.

Thomas telah melakukan berbagai upaya untuk berkomunikasi dengan Meghan. Salah satunya dengan menulis surat pada ibunya, Doria. "Saya sudah bicara dan mengirim surat pada Doria agar dapat menghubungi Meghan, tapi hal itu tidak pernah terjadi. Jadi saya bergantung pada belas kasihan mereka," ucapnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Ariana Grande. Kabarnya pelantun 'Positions' ini telah resmi menikah dengan sang kekasih yang telah dipacarinya beberapa waktu ini....
  • HOT !
    Sandara Park membuat keputusan besar dengan meninggalkan YG Entertainment setelah 17 tahun bernaung di agensi tersebut. Dia telah bersama YGE sejak 2004, melakukan debutnya dengan 2NE1 pada 2009 dan tetap bersama agensi setelah grup bubar pada 2016....
  • HOT !
    Jelang penayangan perdana pada 4 Juni mendatang, drama fenomenal SBS Penthouse yang berlanjut ke musim ketiga baru saja merilis teaser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)