home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Ungkap Alasan Beri Ganja untuk Putrinya di Usia 13 Tahun

Kamis, 09 Juli 2020 14:00 by bellaevania | 5334 hits
Johnny Depp Ungkap Alasan Beri Ganja untuk Putrinya di Usia 13 Tahun
Image Source: kxan36news

DREAMERS.ID - Tak seperti orang tua kebanyakan yang melarang anaknya untuk mendekati narkoba. Johnny Depp punya cara yang unik untuk mengenalkan anaknya tentang bahaya narkoba.

Daripada menyuruh putrinya Lily-Rose Depp untuk menjauhi narkoba, aktor ‘Pirates of Carribean’ ini justru menyediakan pot berisi ganja. Hal mengejutkan ini ia sampaikan dalam persidangan melawan media Inggris di Pengadilan Tinggi London baru-baru ini.

Ia mengaku tidak pernah mendorong putrinya untuk menggunakan ganja. “Anak perempuanku berusia 13 tahun, dan seperti yang kita semua tahu pada usia itu ketika anda pergi ke pesta sekolah, anda akan didekati orang-orang yang memberikan minum (alkohol)..mengonsumsi kokain dan merokok ganja, esktasi dan banyak obat-obatan,” kata Depp.

Baca juga: Mads Mikkelsen Singgung Johnny Depp Terkait Perannya di 'Fantastic Beast 3'

Ia pun memberi wejangan pada putrinya yang kini telah berusia 21 tahun saat menghadapi situasi tersebut. "Dia baru berusia 12 tahun, dan dia berkata tidak tahu apa yang harus dilakukan. Aku berkata, 'Dengar, sayang, jika kamu berada di sebuah pesta dan seseorang memberikanmu ganja, ambil itu lalu berikan ke orang lain. Jangan bereksperimen dengan narkoba bersama orang yang tidak kamu kenal," tutur Depp.

Johnny Depp khawatir putrinya diberi ganja yang sudah dicampur dengan hal lain yang berbahaya. Pria berusia 57 tahun ini pun mengatakan pada putrinya jika benar-benar ingin mencoba, agar mencobanya bersamanya.

“Aku tidak ingin pengalaman pertamanya bersama orang-orang yang tak dikenal, mencoba hal yang tidak kamu ketahui sebelumnya dengan orang yang tidak kamu percayai,” jelasnya. “Aku lebih suka dia jujur padaku dan aku jujur padanya. Jadi dia tidak mencoba melakukan sesuatu dan menyembunyikannya dariku," kata Depp.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Web drama produksi Why Not Media da an Seezn 'Part Time Melo' telah menayangkan episode perdananya. We drama ini dibintangi Han Soo Ah, Dawon SF9, Ha Jong Woo, Choi Ji Seo dan Lee Eun Sang....
  • HOT !
    Dengan background sebagai public figure, para selebriti Korea cukup berhati hati soal kehidupan pribadi termasuk soal urusan hubungan asmara. Hubungan asmara seleb Korea sering jadi hal sensitif yang berubah jadi skandal....
  • HOT !
    Dalam sesi wawancara terbaru dengan Korea Times, Secret Number ditanya tentang alasan di balik popularitasnya yang cepat diraih setelah debut. Khususnya, Secret Number menjadi sorotan di tanah air dengan debutnya Dita sebagai anggota girl group asal Indonesia pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)