home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lanjutan Twilight, Novel Midnight Sun Terjual 1 Juta Kopi dalam Sepekan

Selasa, 18 Agustus 2020 14:30 by bellaevania | 442 hits
Lanjutan Twilight, Novel Midnight Sun Terjual 1 Juta Kopi dalam Sepekan
Image Source: The Guardian

DREAMERS.ID - Midnight Sun, novel karya Stephenie Meyer yang merupakan lanjutan dari Twilight Saga menjadi novel terlaris. Novel ini terjual 1 juta kopi hanya dalam sepekan setelah dirilis.

Penggemar cukup menanti lama Midnight Sun karena awalnya novel ini dijadwalkan untuk dipublikasikan pada 2008. Namun akhirnya dibatalkan karena copy tulisan Stephenie Mayer bocor di media sosial.

“Sekarang waktu yang cukup ‘gila’ dan aku tidak yakin apakah ini saat yang tepat mengeluarkan buku ini. Tetapi beberapa dari Ada telah menunggu begitu, begitu lama. Rasanya tidak adil untuk membuat Anda menunggu lagi,” ujar Stephenie Meyer, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Baca juga: Musikal 'Midnight Sun' Onew SHINee Hingga Jinho PENTAGON, Tayang di CGV Indonesia!

Atas sambutan yang hangat dari penggemar, Stephenie Mayer memberikan bocoran bahwa Midight Sun bukan akhir dari Twilight Saga. Setidaknya ada dua buku lagi yang direncanakan untuk ditulis.

“Ada dua buku lagi di dunia ini yang kupikir ingin kutulis. Aku sudah membuat outline-nya dan menulis sebuah chapter. Jadi, aku tahu buku itu memang ada," kata Stephenie Mayer.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)