home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bella Thorne Minta Maaf Tipu Penggguna OnlyFans dan Dianggap Rugikan Pekerja Seks

Rabu, 02 September 2020 18:30 by bellaevania | 840 hits
Bella Thorne Minta Maaf Tipu Penggguna OnlyFans dan Dianggap Rugikan Pekerja Seks
Image Source: Instagram/@bellathorne

DREAMERS.ID - Bella Thorne belakangan menjadi sorotan setelah dirinya bergabung dengan situs OnlyFans. OnlyFans merupakan situs dimana seseorang bisa menjual foto eksklusif, banyak yang menjadikannya konten khusus dewasa.

Sejak bergabung dengan OnlyFans pada 19 Agustus 2020, Bella Thorne langsung mendapat penghasilan fantastis, Rp 29 miliar dalam kurun waktu seminggu. Namun belakangan Bella Thorne diketahui ‘menipu’ penggemarnya.

Bella Thorne meminta bayaran sebesar 200 dollar atau sekitar Rp 2,9 juta untuk foto telanjang, namun yang didapat adalah foto Bella Thorne menggunakan lingerie yang tak sesuai dengan peranjian.

Akibatnya pihak OnlyFans mengubah kebijakan pembayaran yang mencegah creator meminta bayaran lebih dari 50 dolar atau Rp 729 ribu. Tak hanya itu, proses pembayaran yang semula hanya perlu 7 hari diperpanjang menjadi 30 hari.

Bella Thorne pun disalahkan dan dianggap merugikan pekerja seks yang menggantungkan pendapatan dari situs tersebut. Sadar mendapat kritikan, Bella Thorne pun menyampaikan permintaan maaf di Twitter pribadinya.

I wanted to bring attention to the site, the more people on the site the more likely of a chance to normalize the stigmas, And in trying to do this I hurt you. I have risked my career a few times to remove the stigma behind sex work, porn, and the natural hatred people spew...

— BITCHIMBELLATHORNE (@bellathorne) August 29, 2020

"Aku ingin menarik perhatian ke situs tersebut, semakin banyak orang di situs tersebut semakin besar kemungkinannya untuk menormalkan stigma. Sekali lagi dalam proses ini, saya menyakiti kamu dan untuk itu, saya benar-benar meminta maaf," tulis Bella Thorne.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)