home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seri Prekuel Game of Thrones Umumkan Aktor Pemeran Utama

Rabu, 07 Oktober 2020 13:00 by RizkiSetiawaan | 624 hits
Seri Prekuel Game of Thrones Umumkan Aktor Pemeran Utama
Image Source: People

DREAMERS.ID - Hampir setahun setelah HBO mengumumkan akan membuat prequel Game of Thrones, House of the Dragon, akhirnya sosok pemain utama diumumkan ke publik.

Aktor Paddy Considine akan berperan sebagai Raja Viserys Targaryen, yang dipilih oleh para penguasa Westeros untuk menggantikan Raja Tua, Jaehaerys Targaryen, di Dewan Agung di Harrenhal.

Karakter tersebut digambarkan sebagai pria yang hangat, baik, dan sopan. "Viserys hanya ingin meneruskan warisan kakeknya, tetapi seperti yang kita pelajari dari Game of Thrones, orang baik tidak selalu menjadi raja yang hebat," kata tim produksi.

Baca juga: Maisie Williams Kini Akui Akhir 'Game of Thrones' Gagal

Paddy Considine, sebelumnya telah muncul di serial HBO The Third Day dan The Outsider, serta di Peaky Blinders dan How to Build a Girl. Akting aktor berusia 47 ini tidak perlu diragukan lagi karena telah memenangkan dua piala BAFTA Awards.

Sementara itu, cerita prekuel Game of Thrones - House of the Dragon akan mengambil latar belakang 300 tahun sebelum Game of Thrones dan mengikuti anggota House Targaryen (rumah Daenerys) lebih dari 10 episode. Serial ini diharapkan tayang perdana pada tahun 2022.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)