home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Fast and Furious' akan Tamat Sampai 11 Film

Rabu, 21 Oktober 2020 17:00 by bellaevania | 317 hits
'Fast and Furious' akan Tamat Sampai 11 Film
Image Source: Greenscene

DREAMERS.ID - Serial film Fast and Furious akan segera berakhir setelah hampir dua dekade menghiasi layar lebar. Fast and Furious kabarnya akan berakhir sampai 11 film saja.

Justin Lin, sutradara yang kini masih menggarap Fast and Furious 9 dikabarkan akan kembali menyutradarai film ke 10 dan 11. Mengutip Deadline (20/10), dua film final tersebut akan berfokus pada karakter Vin Diesel, Dominic Toretto.

Masih dalam tahap pengembangan, detail film ke 10 dan 11 masih belum bisa diungkap. Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, dan Sung Kang diprediksi akan kembali membintangi dua film terakhir.

Meskipun tamat dengan 11 film, ini bukan akhir dari Fast and Furious. Film spin-off berdasarkan karakter Fast and Furious juga saat ini sedang dikembangkan Universal Pictures.

Film pertama Fast and Furious diketahui dirilis pada 2001 silam. Film ini telah mencakup delapan film dan satu spin-off, ‘Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw’. Sementara Fast and Furious 9 yang awalnya dijadwalkan rilis pada 2020 terpaksa dijadwalkan ulang di 2021 karena pandemi Covid-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aksi penipuan dan kejar kejaran membuat adrenalin penonton ikut terpacu. Apakah mereka akan tertangkap atau tidak? Keseruannya menjadi antisipasi penonton. Bagi penggemar drama kriminal dapat menambah daftar drama berikut ini:...
  • HOT !
    Sejak tvN merilis foto teaser drama ‘Bad and Crazy’ yang memperlihatkan Wi Ha Joon dan Lee Dong Wook, drama yang tayang pada 17 Desember ini langsung mendapatkan pujian dari penggemar. Pada 26 November, drama ini kembali merilis video teaser yang kocak namun juga penuh adegan aksi....
  • HOT !
    VIVIZ adalah girl grup baru dengan 3 anggota di bawah Big Planet Made Entertainment. Meskipun tanggal debut mereka belum diumumkan, mereka diperkirakan akan debut di akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)