home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bucin, Shawn Mendes Sebut Semua Lagunya tentang Camila Cabello

Kamis, 22 Oktober 2020 14:30 by bellaevania | 406 hits
Bucin, Shawn Mendes Sebut Semua Lagunya tentang Camila Cabello
Image Source: Tulsa World

DREAMERS.ID - Film dokumenter Shawn Mendes ‘In Wonder’ akan menceritakan perjuangannya tumbuh sebagai musisi dan juga kisah cintanya dengan sang kekasih, Camila Cabello.

Pada cuplikan trailer yang dirilis pada 20 Oktober 2020, penyanyi berusia 22 tahun ini akan membawa penonton untuk menyaksikan di balik layar tur dunianya di tahun 2019. Di mana dia tampil di Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Asia dan Australia.

Shawn Mendes membagikan sisi lain dalam dirinya, membahas berbagai perjuangan dan tekanan yang dia hadapi saat menyeimbangkan diri dalam popularitas yang diraih.

"Kami sedang dalam 104 pertunjukan tur dan itu cukup intens sepanjang waktu," ujar Shawn dalam trailer. "Tapi ini bukan cerita tentang musisi terkenal. Ini cerita tentang seorang pria yang tumbuh dewasa,” lanjutnya.

Baca juga: Ayah Shawn Mendes Sudah Panggil Camila Cabello Menantu

Kekasihnya, Camila Cabello juga beberapa kali tersorot kamera. Shawn pun mengungkap bahwa Camila Cabello adalah inspirasi utama dari lagu-lagunya selama ini.

“Laguku muncul di radio dan aku mengatakan ‘Segalanya tentangmu. Semuanya selalu tentangmu’. Dia (Camila Cabello) berkata ‘Apa maksudmu?’ Itu semuanya tentangmu. Setiap lagu yang pernah aku tulis.”

Film dokumenter ini sejalan dengan single terbarunya berjudul ‘Wonder’ sekaligus album yang akan dirilis pada 4 Desember 2020. Film ‘In Wonder’ akan dirilis di Netflix pada 23 November 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
      Jelang comeback grup, nama Junho 2PM banyak diperbincangkan. Tak heran jika ia melesat ke posisi atas peringkat reputasi brand The Korean Business Research Institute bulan Juni ini, bersanding dengan juniornya dari grup lain....
  • HOT !
    Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'....
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)