home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Totalitas, Katy Perry Berkostum Pohon Natal di Disney Holiday Singalong

Selasa, 01 Desember 2020 18:30 by bellaevania | 310 hits
Totalitas, Katy Perry Berkostum Pohon Natal di Disney Holiday Singalong
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Tak terasa waktu telah memasuki bulan Desember. Natal berlangsung lebih cepat di acara Disney Holiday Singalong yang disiarkan pada Senin, 30 November 2020. Katy Perry menjadi salah satu musisi yang menghibur.

Tampil totalitas, Katy Perry bergaya dengan kostum pohon natal yang lengkap dengan segala pernak-pernik hiasannya. Ia menyanyikan dua buah lagu yakni ‘I’ll Be Home for Christmas’ dan ‘Cozy Little Christmas’.

Sebelumnya, penyanyi berusia 36 tahun ini telah membagikan bocoran penampilannya sebagai pohon Natal. “Kenapa menebang pohon ketika kamu bisa menjadi pohonnya. Menantikan Cozy Little Christmas malam ini di @abcnetwork at 8/7c,” tulis Katy Perry di Instagram.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Kostum pohon Natal ini diketahui di desain oleh Johnny Wujek. Dengan riasan wajah Michael Anthony dan hair stylist Rick Henry. Ini merupakan penampilan Katy Perry usai melahirkan anak pertamanya dengan Orlando Bloom, Daisy Bloom.

Selain Katy Perry, deretan bintang seperti Andrea Bocelli, BTS, Michael Bublé, Ciara, Chloe x Halle, Derek Hough dan Hayley Erbert, Julianne Hough, Adam Lambert, Leslie Odom Jr., P! NK dan Kerry Washington juga tampil dalam acara spesial ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Momen melihat idola diatas panggung biasanya menjadi momen indah bagi penggemar. Tetapi ada beberapa kejadian memilukan ketika idola terluka parah. Salah satunya saat berada di acara penghargaan. Berikut idol yang alami cedera ketika berada di acara penghargaan:...
  • HOT !
    Salah satu karya terpopuler di Naver Webtoon, ‘Lookism’, telah diadaptasi untuk animasi asli Netflix! Menurut industri webcomic dan platform streaming, versi animasi ‘Lookism’ akan dirilis pada 4 November....
  • HOT !
    ENA akan menayangkan drama barunya 'Love is for Suckers' yang akan menamoilkan Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior. Drama ini dijadwalkan tayang pada 5 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)