home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Totalitas, Katy Perry Berkostum Pohon Natal di Disney Holiday Singalong

Selasa, 01 Desember 2020 18:30 by bellaevania | 385 hits
Totalitas, Katy Perry Berkostum Pohon Natal di Disney Holiday Singalong
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Tak terasa waktu telah memasuki bulan Desember. Natal berlangsung lebih cepat di acara Disney Holiday Singalong yang disiarkan pada Senin, 30 November 2020. Katy Perry menjadi salah satu musisi yang menghibur.

Tampil totalitas, Katy Perry bergaya dengan kostum pohon natal yang lengkap dengan segala pernak-pernik hiasannya. Ia menyanyikan dua buah lagu yakni ‘I’ll Be Home for Christmas’ dan ‘Cozy Little Christmas’.

Sebelumnya, penyanyi berusia 36 tahun ini telah membagikan bocoran penampilannya sebagai pohon Natal. “Kenapa menebang pohon ketika kamu bisa menjadi pohonnya. Menantikan Cozy Little Christmas malam ini di @abcnetwork at 8/7c,” tulis Katy Perry di Instagram.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Kostum pohon Natal ini diketahui di desain oleh Johnny Wujek. Dengan riasan wajah Michael Anthony dan hair stylist Rick Henry. Ini merupakan penampilan Katy Perry usai melahirkan anak pertamanya dengan Orlando Bloom, Daisy Bloom.

Selain Katy Perry, deretan bintang seperti Andrea Bocelli, BTS, Michael Bublé, Ciara, Chloe x Halle, Derek Hough dan Hayley Erbert, Julianne Hough, Adam Lambert, Leslie Odom Jr., P! NK dan Kerry Washington juga tampil dalam acara spesial ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)