home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Totalitas, Katy Perry Berkostum Pohon Natal di Disney Holiday Singalong

Selasa, 01 Desember 2020 18:30 by bellaevania | 272 hits
Totalitas, Katy Perry Berkostum Pohon Natal di Disney Holiday Singalong
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Tak terasa waktu telah memasuki bulan Desember. Natal berlangsung lebih cepat di acara Disney Holiday Singalong yang disiarkan pada Senin, 30 November 2020. Katy Perry menjadi salah satu musisi yang menghibur.

Tampil totalitas, Katy Perry bergaya dengan kostum pohon natal yang lengkap dengan segala pernak-pernik hiasannya. Ia menyanyikan dua buah lagu yakni ‘I’ll Be Home for Christmas’ dan ‘Cozy Little Christmas’.

Sebelumnya, penyanyi berusia 36 tahun ini telah membagikan bocoran penampilannya sebagai pohon Natal. “Kenapa menebang pohon ketika kamu bisa menjadi pohonnya. Menantikan Cozy Little Christmas malam ini di @abcnetwork at 8/7c,” tulis Katy Perry di Instagram.

Kostum pohon Natal ini diketahui di desain oleh Johnny Wujek. Dengan riasan wajah Michael Anthony dan hair stylist Rick Henry. Ini merupakan penampilan Katy Perry usai melahirkan anak pertamanya dengan Orlando Bloom, Daisy Bloom.

Selain Katy Perry, deretan bintang seperti Andrea Bocelli, BTS, Michael Bublé, Ciara, Chloe x Halle, Derek Hough dan Hayley Erbert, Julianne Hough, Adam Lambert, Leslie Odom Jr., P! NK dan Kerry Washington juga tampil dalam acara spesial ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    DSP Media membantah tuduhan bahwa mantan member APRIL, Hyunjoo, meninggalkan grup karena dia di bully oleh rekan satu grupnya. Tuduhan tersebut datang dari seseorang yang mengaku sebagai adik laki laki Hyunjoo....
  • HOT !
    Spotify mengungkapkan alasan mengapa ratusan lagu K pop tiba tiba dihapus dari katalog musiknya. Pada 1 Maret, pengguna Spotify di seluruh dunia memperhatikan bahwa banyak lagu K pop tidak lagi tersedia di platform. Seluruh diskografi beberapa artis menghilang tanpa peringatan, sementara yang lain melihat beberapa lagu mereka tetap ada....
  • HOT !
    Penggemar musik K Pop sekaligus pengguna portal streaming Spotify dibuat kebingungan karena tidak bisa mendengarkan lagu dari banyak musisi K Pop. Rupanya, label Kakao M tidak hanya menarik lagunya dari Spotify Korea tetapi juga Spotify Global....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)