home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer Anyar 'Wonder Woman 1984' Tampilkan Romansa Diana dan Kapten Steve

Senin, 07 Desember 2020 14:20 by SidikTri | 356 hits
Trailer Anyar 'Wonder Woman 1984' Tampilkan Romansa Diana dan Kapten Steve
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Selama festival Comic Con Experience (CCXP) yang berlangsung di Santo Paulo, Brazil pada 3 – 6 Desember 2020, sutradara ‘Wonder Woman 1984 Patty Jenkins membagikan teaser baru untuk film yang akan segera tayang di bioskop dan layanan HBO Max tersebut.

Pada trailer berdurasi 60 detik tersebut selain di perlihatkan aksi Diana (Gal Gadot) dengan kostum Wonder Womennya juga ditampilkan beberapa cuplikan singkat yang meperlihatkan momen antara dirinya dengan Kapten Steve Trevor (Chris Pine).

Trailer dimulai dengan suara narasi yang berpesan kepada Diana, “Diana, suatu hari, kau akan menjadi yang kau impikan, dan lebih lagi. Semuanya akan menjadi berbeda. Dunia ini belum siap untuk semua yang akan kamu lakukan. Kamu akan menjadi legenda.”

Baca juga: Tampil Lebih Badas, 'Wonder Woman 1984' Justru Lesu di Box Office

Kemudian momen yang ditampilakan antara Diana dan kapten Steve yaitu saat keduanya berdansa dengan ekspresi bahagia di depan Lincoln Memorial, juga saat keduanya berpelukan di salah satu ruangan yang di hiasi lampu yang indah, serta di akhir trailer yang memperlihatkan keduanya berpegangan tangan di dalam pesawat.

Teaser ini muncul lebih dari dua minggu setelah Warner Bros mengumumkan keputusan monumental untuk merilis "Wonder Woman 1984" baik di bioskop maupun di HBO Max. Ini kemudian ditindaklanjuti dengan berita yang lebih baru bahwa semua film Warner Bros di tahun 2021 akan melaksanakan rencana rilis yang sama.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)