home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Jeonghwa EXID, Younghoon The Boyz Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru SBS

Kamis, 24 Juni 2021 11:45 by bellaevania | 920 hits
Susul Jeonghwa EXID, Younghoon The Boyz Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru SBS
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah Jeonghwa EXID, Younghoon The Boyz dilaporkan bergabung dengan drama baru SBS 'On The Woman' yang juga dibintangi Honey Lee dan Lee Sang Yoon.

'One The Woman' merupakan drama komedi tentang seorang jaksa wanita korup yang mencoba memulihkan ingatannya setelah mengalami amnesia dan mengubah hidup dengan menantu perempuan chaebol yang persis seperti dia.

Agensi Cre.ker Entertainment yang menaungi Younghoon membagikan, "Younghoon dikonfirmasi untuk tampil sebagai rekan aktor Lee Sang Yoon yang lebih muda dalam drama baru SBS 'One the Woman' yang akan tayang pada paruh kedua tahun ini.”

Baca juga: Younghoon Bicara Soal Tur Dunia THE BOYZ Hingga Cinta Penggemar

Younghoon sebelumnya debut akting melalui drama 'Love Revolution' yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Pria kelahiran 8 Agustus 1997 ini berhasil memberi kesan yang dalam setelah berperan sebagai Lee Kyung Woo dalam drama yang tayang tahun 2020 itu.

Younghoon dan The Boyz sendiri baru saja selesai berpartisipasi dalam survival show Mnet 'Kingdom' dan berada di peringkat kedua pada episode final. The Boyz juga tengah mempersiapkan album baru.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)