home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyeon Ungkap Perbedaan Fokusnya Saat Membuat Musik Solo dan (G)I-DLE

Rabu, 21 Juli 2021 15:45 by fzhchyn | 1707 hits
Soyeon Ungkap Perbedaan Fokusnya Saat Membuat Musik Solo dan (G)I-DLE
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Seperti kebanyakan idola K-Pop lainnya yang membuat musik mereka sendiri, Soyeon (G)I-DLE juga memiliki perbedaan saat mengerjakan lagu solo dan grup. Hal tersebut diungkapkanya dalam wawancara terbaru dengan majalah Marie Claire.

Soyeon baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah fashion tersebut edisi Agustus. Dalam pemotretannya, dia memancarkan pesona unik saat memodelkan gaun yang berbeda dengan tatapannya yang menghipnotis.

Selama wawancara, Soyeon berbicara tentang perilisan mini album solonya baru-baru ini ‘Windy’. Artis tersebut berbagi, “Jika aku fokus pada konsep saat mengerjakan musik untuk (G)I-DLE, maka aku lebih fokus pada pemikiranku sendiri untuk 'Windy'.”

Mengenai lagu utama ‘BEAM BEAM’, Soyeon menjelaskan , “Aku mengartikan keinginan untuk membakar dengan penuh semangat tepat pada saat ini.”

Dia menambahkan bahwa dia bisa berpromosi dengan antusias berkat para penggemar yang mencintai dan terhubung dengan musiknya. Soyeon menyatakan, “Aku memiliki kepercayaan diri yang kuat dalam musikku.”

Rapper wanita ini kemudian menjelaskan bahwa dia sering mendengarkan lagu-lagu yang mengungkapkan pikirannya. Berbagi kecintaannya pada musik, Soyeon juga mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini menghabiskan setiap hari dengan sangat bahagia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar drama ‘Penthouse’ tentunya sudah mengetahui berbagai konflik yang terjadi antar karakter, seperti hubungan Cheon Seo Jin dan Bae Rona, Oh Yoon Hee, hingga Shim Su Ryeon yang tidak habis habis....
  • HOT !
    Felix Stray Kids menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretan yang karismatik. Dalam wawancara yang menyertainya, idola K Pop ini berbicara tentang kemenangan grupnya di ‘Kingdom’ dan juga sifatnya yang perhatian terhadap orang lain....
  • HOT !
    Dalam wawancara terbaru setelah menyelesaikan proyek drama KBS ‘At a Distance Spring is Green’, Kang Min Ah membagikan kesannya saat bertemu dengan para lawan main, Park Ji Hoon dan Bae in Hyuk untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Sunny20
Cast : Seunghyun, Jiyong, Taeyang, Seungri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)