home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepergok Hingga Dipukul Adik Ipar, Raffi Ahmad Siap Klarifikasi Hubungannya Dengan Ayu Ting Ting

Jumat, 16 September 2016 16:20 by reinasoebisono | 4932 hits
Kepergok Hingga Dipukul Adik Ipar, Raffi Ahmad Siap Klarifikasi Hubungannya Dengan Ayu Ting Ting
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah isu marak beredar ke telinga para awak media tadi malam yang menyebutkan jika Raffi Ahmad ketahuan tengah bersama Ayu Ting Ting dalam satu mobil. Raffi dikabarkan dipergoki oleh adik Nagita Slavina, Caca Tengker.

Lebih lanjut, Caca yang merasa kecewa dikabarkan sempat memukul kakak iparnya tersebut di parkiran Capital Apartemen, Sudirman, Jakarta Pusat. Saat dikonfirmasi, petugas keamanan gedung mengaku tidak melihat adanya sebuah pertengkaran.

Langsung dimintai keterangan, Raffi pun membantah kabar tersebut dan mengatakan jika wajah bengap dan kurang sehatnya itu lantaran dirinya kurang tidur.

"Mana muka bengep? Gue syuting Super Deal jam 3 pagi, jam 6 pagi Dahsyat, setiap hari kayak gitu," kata Raffi melansir Detik.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Selain itu, Raffi pun mengatakan jika malam itu dirinya ditemani oleh sang istri, Nagita saat syuting. Merasa gerah dengan pemberitaan dirinya dikaitkan memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting, Raffi pun mengaku jika berjanji akan membuka semuanya akhir pekan ini kepada media.

"Nanti deh Sabtu Minggu mau ada acara, bareng-bareng sama Gigi juga. Nanti diundang ya," janji Raffi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)