SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagikan Rekaman Scan Otak Mengerikan, Ariana Grande Derita PTSD

Senin, 15 April 2019 17:30 by bellaevania | 852 hits
Bagikan Rekaman Scan Otak Mengerikan, Ariana Grande Derita PTSD
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Ariana Grande menjadi salah satu selebriti yang terbuka soal kesehatan mental. Dibalik penampilannya yang selalu ceria di atas panggung, Pelantun ‘7 Rings’ itu ternyata mengalami Post Trauma Stress Disorder (PTSD) atau gangguan stress pasca trauma.

Melalui Instagram pribadinya, Ariana Grande membagikan rekaman scan otak. Dalam foto dibandingkan kondisi otak yang sehat dan kondisi otak orang yang menderita PTSD. Dalam otak yang sehat tidak banyak bercak, namun mereka yang menderita PTSD memiliki lebih banyak area itu. “Menakjubkan dan menakutkan… Bukan main-main,” tulis Ariana dalam foto tersebut.


Image Source: Eonline

Kondisi stress memang mempengaruhi kesehatan otak. Apa yang dialami Ariana diakui dipengaruhi peristiwa bom bunuh diri di Manchaster Arena pada Mei 2017 lalu. Kala itu Ariana Grande tampil di atas panggung saat terjadi serangan teroris yang menewaskan 22 orang. “Aku benci mengakuinya, tetapi ini sangat berpengaruh,” ungkap Ariana kepada British Vogue.

Baca juga: Bikin Geram, Patung Lilin Ariana Grande di London Buat Fans Kecewa

Semenjak kejadian bom bunuh diri di Manchaster, Ariana sempat mengutarakan tak yakin bisa bernyanyi kembali. “Perasaanku seperti aku tidak bisa bernapas. Aku selalu mengalami kecemasan, tetapi tidak sampai menyerang fisik sebelumnya,” ucapnya pada wawancara bersama majalah Elle pada Juni 2018 lalu.

Sontak unggahan wanita berusia 25 tahun itu langsung membuat khawatir para fans. Ariana pun meminta maaf dan tak bermaksud untuk mengejutkan banyak orang. “Aku menilai itu sangat informatif dan menarik, dan aku ingin mendorong kalian semua untuk memastikan memeriksa otak dan menjaga diri,” tulis Ariana dalam unggahan Instagram Stories, dilansir dari Eonline.

(bef)

  • HOT !
    Berbeda soal karier, aktris muda Chelsea Islan memang tak terlalu mau membahas soal asmara. Setelah hubungannya dengan Daffa Wardhana, putra aktris senior Marini Zumarnis kandas, kini Chelsea terciduk memiliki kedekatan dengan seorang caleg muda....
  • HOT !
    Liam Payne lagi lagi menjatuhkan hati pada seorang model yang diketahui bernama Duckie Thot selepas gagal menjalin hubungan dengan model yang usianya jauh terpaut 23 tahun lebih tua darinya, Naomi Campbell. Lalu siapa sih sosok Duckie Thot?...
  • HOT !
    Nama Han Seo Hee nampaknya tidak bisa lepas dari polemik artis YG Entertainment. Setelah T.O.P, kini ia dikaitkan dengan skandal narkoba B.I dan juga Yang Hyun Suk. Mantan trainee girl group ini pun angkat bicara terkait masalah tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)