home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Negatif, An Yu Jin Kini Dinyatakan Positif COVID-19

Sabtu, 04 September 2021 13:00 by fzhchyn | 1395 hits
Sempat Negatif, An Yu Jin Kini Dinyatakan Positif COVID-19
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Sempat dinyatakan negatif dalam tes sebelumnya, An Yu Jin kini positif terkena COVID-19. Seminggu setelah rekan satu labelnya Jang Won Young didiagnosis dengan COVID-19, An Yu Jin juga dinyatakan positif tertular virus tersebut.

Pekan lalu, baik An Yu Jin dan Jang Won Young menjalani tes COVID-19 setelah mengetahui bahwa mereka telah berpapasan dengan seorang anggota staf yang kemudian dites positif terkena virus tersebut. Hasil tes Jang Won Young dinyatakan positif pada saat itu, sementara An Yu Jin negatif namun tetap melakukan karantina sendiri sebagai tindakan pencegahan.

Pada tanggal 4 September, Starship Entertainment mengumumkan bahwa saat melakukan karantina mandiri, An Yu Jin dinyatakan positif COVID-19 setelah mengalami sakit tenggorokan dan demam.

Baca juga: An Yu Jin eks IZ*ONE Siap Debut Lagi dalam Grup Baru Starship, IVE

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “Pada 28 Agustus, An Yu Jin menjalani tes PCR setelah seorang anggota staf non-perusahaan yang pernah bertemu dengannya dinyatakan positif COVID-19. Pada pagi hari tanggal 29 Agustus, hasil tesnya kembali negatif, tetapi karena otoritas kesehatan mengklasifikasikannya sebagai kontak dekat dengan pasien COVID-19, dia melakukan karantina sendiri.”

“Selama karantina mandiri, An Yu Jin secara sukarela menggunakan alat tes mandiri untuk menguji dirinya sendiri, dan sambil memantau kesehatannya dengan cermat, dia mulai menunjukkan gejala sakit tenggorokan dan demam. Setelah memberi tahu otoritas kesehatan masyarakat, dia menjalani tes PCR, dan pada pagi hari tanggal 4 September, hasil tesnya kembali positif.”

“Dia saat ini mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan dan mengambil semua tindakan yang diperlukan. Kami mohon maaf karena membuat banyak orang khawatir. Agensi kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami pulih dengan cepat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Bersatunya Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield sebagai tiga generasi Spider Man dalam film 'Spider Man: No Way Home' menjadi sejarah baru....
  • HOT !
    Aktor Prancis dan bintang 'Moon Knight' Gaspard Ulliel dinyatakan meninggal pada 19 Januari menyusul kecelakaan ski di tenggara Prancis sehari sebelumnya....
  • HOT !
    Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu tertanggal 22 Januari! NCT dengan album studio terbaru ‘Universe’ masih memegang kuat posisinya di No. 1 selama empat minggu berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)