home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lola Amaria Persiapkan Film Penyimpangan Seks

Selasa, 10 April 2012 10:00 by wahyu | 5129 hits
Lola Amaria Persiapkan Film Penyimpangan Seks
beritasatu.com

Setelah sukses menjadi seorang bintang film, Lola pun kini semakin mantap untuk terus berkarya di belakang layar. Kali ini Lola akan membuktikannya dengan mempersiapkan sebuah film omnibus yang bergenre drama.

Dalam film yang diproduserinya tersebut terdapat 10 judul film yang memiliki latar belakang berbeda. Meskipun apa yang difilmkan Lola masih berada dalam lingkup Jakarta , biseksual, lesbian, transgender, dan interseks.

“Kalau aku awalnya memang tidak sampai berpikiran untuk masuk bioskop dan aku nggak pernah sampai sebesar ini,” ungkapnya saat berada di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga: akmu

Film yang berjudul Sanubari Jakarta tersebut pada awalnya hanya untuk film indie saja. Tetapi kenyataannya film tersebut mendapat sambutan yang luar biasa.

“Saya mengangkat tema-tema seperti itu bukan tanpa alasan. Hanya saja saya ingin menyampaikan apa yang sebenarnya terjadi di Jakarta jadi tidak pernah terpikirkan terjadinya kontroversi atau apalah itu,” tuturnya.

 Film tersebut menurut rencana akan di putar di seluruh bioskop di Indonesia mulai 12 April. Wah jadi masuk daftar tunggu deh. (way)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)