home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez Kecewa Video Pernikahan Tersebar

Selasa, 30 Agustus 2022 18:00 by bellaevania | 773 hits
Jennifer Lopez Kecewa Video Pernikahan Tersebar
Image Source: Today Show

DREAMERS.ID - Jennifer Lopez mengungkapkan kekecewaannya pada bocornya video pernikahannya dengan Ben Affleck di Georgia pada 20 Agustus lalu. Padahal semua tamu dilarang merekam saat itu.

Dalam rekaman pesta pernikahannya yang bocor, Jennifer Lopez tampak menyanyikan lagu khusus untuk suaminya. "Ini diambil tanpa izin. Titik. Dan siapa pun yang melakukannya memanfaatkan momen pribadi kami," tulisnya dalam komentar Instagram yang diposting oleh akun penggemar @jlow0rld.

"Saya tidak tahu dari mana Anda semua mendapatkannya. karena kami meminta semua orang untuk tidak membagikan apa pun dari pernikahan kami. Itu adalah pilihan kami untuk berbagi,” tambahnya.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Setelah mengikat janji di depan keluarga dan teman-teman terdekat mereka, penyanyi itu membagikan beberapa foto penampilan pernikahannya ke buletinnya seperti yang dia jelaskan, adalah caranya untuk berbagi momen paling berharga.

"Apa pun yang saya keluarkan secara pribadi adalah OnTheJLO dan itu untuk dibagikan kepada penggemar saya, yang akan saya lakukan ketika saya siap. Ini dicuri tanpa persetujuan kami dan dijual demi uang. Terima kasih atas perhatiannya, saya cinta kalian."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)