home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robbie Coltrane Meninggal, Bintang Harry Potter Beri Penghormatan

Sabtu, 15 Oktober 2022 14:36 by bellaevania | 1461 hits
Robbie Coltrane Meninggal, Bintang Harry Potter Beri Penghormatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Robbie Coltrane yang memerankan karakter Rubeus Hagrid meninggal dunia pada usia 72 tahun. Para bintang Harry Potter lainnya turut menyampaikan ucapan duka.

Robbie meninggal di sebuah rumah sakit dekat Falkirk, Skotlandia pada 14 Oktober. Coltrane meninggalkan saudara perempuannya Annie Rae, istrinya Rhona Gemmell, dan anak-anaknya Spencer dan Alice.

Ucapan dari para pemeran Harry Potter dan teman-teman dari industri film telah mengalir. Daniel Radclife mengatakan, "Robbie adalah salah satu orang terlucu yang pernah kutemui dan sering membuat kami tertawa terus-menerus sebagai anak-anak di lokasi syuting. Saya terutama memiliki kenangan indah tentang dia yang menjaga semangat kami, ketika kami semua bersembunyi dari hujan lebat selama berjam-jam di gubuk Hagrid dan dia bercerita dan bercanda untuk menjaga semangat, saya merasa sangat beruntung bahwa saya bertemu dan bekerja dengan dia. Dia adalah aktor yang luar biasa dan pria yang menyenangkan."

Emma Watson mengatakan, "Robbie seperti paman paling menyenangkan yang pernah saya miliki, tetapi yang terpenting dia sangat peduli dan berbelas kasih terhadap saya sebagai seorang anak dan orang dewasa. Bakatnya begitu besar sehingga masuk akal dia bisa mengisi ruang APAPUN dengan kecemerlangannya."

"Robbie, jika aku bisa bersikap baik sepertimu padaku di lokasi syuting, aku berjanji akan melakukannya atas nama dan ingatanmu. Ketahuilah betapa saya sangat mengagumi Anda. Aku akan sangat merindukan kehangatanmu, tawamu, dan pelukanmu. Anda membuat kami menjadi keluarga. Ketahuilah bahwa Anda begitu bagi kami. Tidak ada Hagrid yang lebih baik. Anda membuatnya menyenangkan menjadi Hermione."

Selain Harry Potter, Coltrane juga muncul dalam dua film James Bond, 'GoldenEye' tahun 1995 dan 'The World Is Not Enough' tahun 1999 serta dalam serial detektif Inggris 'Crackers'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)