home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Akan Menjadi Bintang Tamu di 'Knowing Bros' di Bulan April

Rabu, 08 Maret 2023 23:00 by Rie127 | 837 hits
MONSTA X Akan Menjadi Bintang Tamu di 'Knowing Bros' di Bulan April
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 7 Maret, Starship Entertainment mengonfirmasi laporan sebelumnya yang mengatakan bahwa MONSTA X akan muncul di episode mendatang dari variety show ‘Knowing Bros’.

“Kecuali Shownu yang saat ini menjalani wajib militer, semua anggota MONSTA X akan tampil di ‘Knowing Bros’, kalian dapat menonton tayangan mereka pada bulan April,” ungkap agensi.

Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, dan I.M dikatakan akan memulai proses syuting untuk acara tersebut pada 9 Maret, dan episode mereka dijadwalkan tayang bulan depan.

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

MONSTA X sendiri telah melangsungkan comeback di bulan Januari lalu dengan merilis mini album bertajuk ‘REASON’ bersama dengan video musik untuk lagu utama yang berjudul ‘Beautiful Liar’.

Terdapat total enam lagu pada mini album ‘REASON’ yakni ‘Beautiful Liar’ dan ‘Lone Ranger’ ciptaan Hyungwon, Joohoney, dan I.M ‘Daydream’, ‘Crescendo’, ‘Deny’, dan ‘It’s Okay’ ciptaan Joohoney dan I.M.

Ini menjadi comeback pertama MONSTA X setelah lima anggota memperbarui kontrak dengan Starship Entertainment, dan I.M bergabung dengan Sony Music Korea.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)