home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idola K-pop Cantik Ungkap Hubungan dengan Pengusaha Ternama Dunia

Minggu, 26 November 2023 11:15 by muthiasp | 363 hits
Idola K-pop Cantik Ungkap Hubungan dengan Pengusaha Ternama Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 26 November, Ghost Studio secara resmi mengkonfirmasi rumor bahwa Johyun anggota girl group Berry Good, sedang berkencan dengan seorang pengusaha ternama dunia.

Agensi menyatakan, “Setelah mengecek dengan [Johyun], ternyata dia sedang dalam tahap mengenal pria non-selebriti dengan perasaan positif.” Pria itu dikatakan berusia lebih tua dari Johyun.

Menurut agensi, mereka telah berpacaran selama kurang lebih enam bulan. Meskipun mereka tidak mengungkapkan namanya, sang pacar disebut sebagai salah satu pengusaha yang masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia.

"Karena pasangannya bukan seorang selebriti, kami khawatir akan berdampak negatif padanya. Kami meminta pengertian Anda. Kami akan berterima kasih jika Anda memberikan dukungan penuh kasih pada hubungan kedua orang ini. Terima kasih," turup agensi.

Sementara itu, Johyun mengawali karir sebagai anggota Berry Good yang resmi debut pada tahun 2016 lalu. Kemudian Johyun mulai menggunakan nama aslinya, Shin Jee Won, dalam karir aktingnya awal tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)