home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Sukses Bikin Fans Meleleh Bawakan Lagu 'Inikah Cinta'

Sabtu, 09 Maret 2024 20:45 by muthiasp | 1455 hits
Chanyeol EXO Sukses Bikin Fans Meleleh Bawakan Lagu 'Inikah Cinta'
Image source: iMe Indonesia

DREAMERS.ID - CHANYEOL FANCON TOUR “THE ETERNITY” in JAKARTA sukses digelar pada Sabtu, 9 Maret 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5, Kab. Tangerang.

Fancon solo pertama Chanyeol di Indonesia ini berlangsung meriah dan penuh interaksi, khususnya ketika dia membawakan lagu Indonesia yang berhasil membuat EXO-L (fandom EXO) meleleh.

Dalam segmen 60 Second Challenge, Chanyeol harus menyelesaikan rangkaian permainan dalam waktu 60 detik. Jika kalah, dia diminta makan snack Indonesia. Jika menang, maka harus memberikan hadiah ke penggemar.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Pelantun lagu SSFW itu berhasil menyelesaikan permainan dalam percobaan ketiga. Dan hadiah yang telah disiapkan adalah bernyanyi sambil bermain gitar. Lebih spesial lagi, Chanyeol membawakan lagu Inikah Cinta.

Ribuan EXO-L yang memadati ruangan seketika ikut menyanyikan lagu hit tersebut diiringi oleh petikan gitar Chanyeol yang juga fasih melafalkan lirik Indonesia-nya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)