home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Miss Granny Dibuat Menjadi Drama, Dibintangi Jinyoung, Jung Ji So dan Kim Hae Sook

Kamis, 11 Juli 2024 13:00 by muthiasp | 253 hits
Film Miss Granny Dibuat Menjadi Drama, Dibintangi Jinyoung, Jung Ji So dan Kim Hae Sook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film populer Miss Granny diadaptasi menjadi drama Korea setelah 10 tahun lalu dirilis pada tahun 2014. Versi drama Miss Granny akan dibintangi oleh Jung Jinyoung, Jung Ji So, dan Kim Hae Sook.

Jung Jinyoung, yang membintangi film aslinya sebagai rocker muda Ban Ji Ha, akan kembali berperan dalam adaptasi drama sebagai Han Joon Hyuk, juga dikenal sebagai Daniel Han.

Daniel Han adalah mantan pemimpin grup populer yang kini menjadi produser bintang di industri hiburan. Kehidupan suksesnya benar-benar terguncang ketika Oh Doo Ri, yang memiliki rahasia besar, muncul.

Jung Ji So akan berperan sebagai pemeran utama wanita Oh Doo Ri, sedangkan Kim Hae Sook memerankan Oh Mal Soon, seorang nenek yang berpikiran keras namun mustahil untuk dibenci yang berusaha untuk debut sebagai idola di untuk mencapai mimpinya yang belum terpenuhi menjadi seorang penyanyi.

Dalam film aslinya, peran Jung Ji So dan Kim Hae Sook masing-masing dimainkan oleh Shim Eun Kyung dan Na Moon Hee.

Miss Granny menceritakan kisah seorang wanita berusia 74 tahun yang tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke tubuhnya yang berusia 20 tahun setelah difoto di studio misterius.

Versi drama Miss Granny dikabarkan telah menyelesaikan syuting dan bersiap untuk pemutaran perdana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah mengumumkan kembalinya ke pekerjaan utama sebagai musisi setelah menjalani wajib militer selama satu setengah tahun....
  • HOT !
    Girl grup pertama iNKODE Entertainment, SAY MY NAME resmi debut! Dimentori langsung oleh Kim Jae Joong, girl grup ini debut dengan mini album SAY MY NAME pada tanggal 16 Oktober....
  • HOT !
    Terungkap bahwa Taemin, Lee Seung Gi, Lee Moo Jin, Huh Gak, Lee Soo Geun, Bi O, VIVIZ, dan BAD VILLAIN menjadi korban dari karyawan agensi BPM (Big Planet Made) Entertainment yang melakukan pinjaman ilegal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)