home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin, Lee Seung Gi Hingga VIVIZ Dijadikan Jaminan Utang Manajer Artis

Kamis, 17 Oktober 2024 11:30 by muthiasp | 239 hits
Taemin, Lee Seung Gi Hingga VIVIZ Dijadikan Jaminan Utang Manajer Artis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Terungkap bahwa Taemin, Lee Seung Gi, Lee Moo Jin, Huh Gak, Lee Soo Geun, Bi-O, VIVIZ, dan BAD VILLAIN menjadi korban dari karyawan agensi BPM (Big Planet Made) Entertainment yang melakukan pinjaman ilegal.

Pada Rabu (16/10), One Hundred, perusahaan induk dari BPM Entertainment, menjelaskan bahwa seorang manajer (selanjutnya disebut Tuan A) mengambil pinjaman kecil dari lebih dari 40 perusahaan pinjaman uang ilegal menggunakan nomor kontak yang disimpan di ponselnya sebagai jaminan.

"Ketika dia gagal membayar kembali pinjaman ini, pemberi pinjaman ilegal menghubungi nomor telepon yang digunakan sebagai jaminan dan mulai mengancamnya," jelasnya.

One Hundred lebih lanjut menjelaskan bahwa rentenir dari perusahaan pinjaman uang ilegal mulai mengancam kontak Tuan A untuk menyelesaikan masalah keuangan atas nama Tuan A.

Tuan A dikatakan telah menyerahkan sekitar 1.200 nomor telepon kepada pemberi pinjaman, termasuk informasi kontak artis afiliasi, anggota staf, dan kontak mantan rekan kerja.

Saat ini, daftar artis BIG PLANET MADE Entertainment termasuk Taemin, Lee Seung Gi, Lee Mu Jin, Huh Gak, Lee Soo Geun, Bi-o, VIVIZ, dan BAD VILLAIN.

One Hundred menyatakan bahwa para pemberi pinjaman ilegal meninggalkan panggilan telepon dan pesan yang mengancam kepada karyawan Big Planet Made.

"Kami menanggapi situasi ini dengan sangat serius dan sedang mempersiapkan tindakan hukum bersama dengan laporan polisi terhadap pemberi pinjaman ilegal yang terus menelepon dengan ancaman," tegas One Hundred.

Mereka menambahkan, "Kami dengan tulus meminta maaf atas munculnya korban yang tidak bersalah karena kesalahan seorang karyawan yang bekerja dengan kami."

"Sekali lagi, kami menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada mereka yang informasi pribadinya bocor karena tindakan seorang karyawan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan situasi ini."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah ditunjuk kembali sebagai direktur internal melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang diadakan pada 17 Oktober....
  • HOT !
    Kang Ha Neul dan Go Min Si bersama dengan Kim Shin Rok dan Yoo Su Bin dikonfirmasi akan membintangi drama romantis Your Taste (judul literal)....
  • HOT !
    SM Entertainment telah resmi mengakhiri kontrak mereka dengan Taeil. Pada tanggal 16 Oktober, agensi tersebut merilis pernyataan terkait pemutusan kontrak mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)