home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun dan Lee Joo Bin Dipasangkan dalam Drama Romantis

Rabu, 16 Oktober 2024 10:00 by fzhchyn | 175 hits
Ahn Bo Hyun dan Lee Joo Bin Dipasangkan dalam Drama Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ahn Bo Hyun dan Lee Joo Bin nampaknya akan beradu akting dalam proyek drama. Pada 16 Oktober, OSEN melaporkan bahwa keduanya telah terpilih sebagai pemeran utama dalam drama tvN baru 'Spring Fever'.

Merupakan adaptasi dari novel web karya penulis Baek Min Ah dengan judul yang sama, 'Spring Fever' adalah drama romansa tentang Yoon Bom, yang pindah ke Shinsu-eup setelah mengalami sakit hati di Seoul.

Ia memulai hidup baru sebagai guru pertukaran dan bersikap acuh tak acuh serta dingin terhadap segala hal, tetapi perlahan-lahan membuka hatinya melalui pertemuannya dengan Seon Jae Gyu.

Ahn Bo Hyun dikabarkan ditawari peran sebagai protagonis pria Seon Jae Gyu. Dia adalah paman dari Seon Han Gyeol, murid Sekolah Menengah Atas Shinsu dan CEO JK Power Energy.

Seon Jae Gyu memiliki tubuh yang besar dan bertato, membuatnya tampak seperti pria jalanan, tetapi sebenarnya dia adalah pria yang hangat dan ceria dengan pertimbangan yang mendalam dan hati yang hangat.

Lee Joo Bin berperan sebagai Yoon Bom, seorang guru pertukaran di SMA Shinsu. Yoon Bom, yang datang ke Shinsu-eup dengan luka yang tak terhapuskan di Seoul, membuka hatinya dan tersenyum hanya melalui Seon Jae Gyu.

Sementara itu, 'Spring Fever' akan disutradarai oleh PD Park Won Gook yang menyutradarai drama tvN 'Marry My Husband'. Drama baru ini dijadwalkan mulai syuting pada tahun 2025.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Dyandra Global Edutainment mengumumkan pembatalan konser BoA di Jakarta, yang dijadwalkan pada 26 Oktober 2024 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jeon Jong Seo menjadi perbincangan saat diketahui mengikuti akun Instagram yang telah memberikan komentar jahat kepada Hyeri....
  • HOT !
    Timo Tjahjanto kembali membawa gebrakan baru bagi perfilman Indonesia dengan merilis film aksi The Shadow Strays. Film ini dijadwalkan tayang secara global di Netflix mulai tanggal 17 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)