home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diminta Kembalikan Jabatan Min Hee Jin, HYBE: Itu Keputusan Independen ADOR

Sabtu, 14 September 2024 10:00 by muthiasp | 221 hits
Diminta Kembalikan Jabatan Min Hee Jin, HYBE: Itu Keputusan Independen ADOR
Image source: Naver

DREAMERS.ID - HYBE merilis pernyataan baru menanggapi Min Hee Jin yang mengajukan surat perintah untuk penunjukan kembali dirinya sebagai direktur internal dan CEO ADOR pada 13 September.

HYBE menyatakan, "Perjanjian pemegang saham antara HYBE dan mantan CEO Min Hee Jin telah dihentikan. Setelah perjanjian diakhiri, efek hukumnya batal."

"Sebuah gugatan telah diajukan untuk mengkonfirmasi pemutusan perjanjian pemegang saham, dan kami sedang menunggu keputusan pengadilan," kata mereka.

Baca juga: CEO Baru HYBE Tanggapi Permintaan NewJeans untuk Kembalikan Jabatan Min Hee Jin

HYBE lebih lanjut menjelaskan, "Keputusan untuk memberhentikan Min Hee Jin sebagai CEO dibuat secara independen oleh dewan direksi ADOR sebagai bagian dari keputusan manajemen bisnis. Ini tidak terkait dengan HYBE atau perjanjian pemegang saham."

Lalu menambahkan, "Kami menyesal bahwa Min Hee Jin, yang telah lama menekankan pentingnya manajemen independen ADOR sebagai entitas terpisah, tidak menghormati keputusan dewan direksi ADOR."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jung Hae In menarik perhatian dengan peran villain pertamanya sebagai Park Sun Woo dalam film I, The Executioner: A Veteran Story yang akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 25 September....
  • HOT !
    The Shadow Strays, film aksi spektakuler terbaru dari sutradara ternama Timo Tjahjanto, telah tayang perdana dalam acara bergengsi Midnight Madness di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) pada 15 September waktu setempat....
  • HOT !
    Seluruh member TWICE yang telah resmi melakukan debut solo, berhasil masuk ke dalam Top 20 chart Billboard 200! Mengikuti jejak Nayeon dan Jihyo, kini Tzuyu juga meraih pencapaian tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)