home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tzuyu TWICE Debut di Billboard 200, Menyusul Nayeon dan Jihyo

Selasa, 17 September 2024 11:00 by fzhchyn | 208 hits
Tzuyu TWICE Debut di Billboard 200, Menyusul Nayeon dan Jihyo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seluruh member TWICE yang telah resmi melakukan debut solo, berhasil masuk ke dalam Top 20 chart Billboard 200! Mengikuti jejak Nayeon dan Jihyo, kini Tzuyu juga meraih pencapaian tersebut.

Menurut media sosial Billboard pada 17 September, album debut solo Tzuyu 'abouTZU' yang dirilis pada 6 September lalu, telah debut di posisi No. 19 dalam chart Billboard 200 tertanggal 21 September.

Tzuyu adalah artis Taiwan pertama yang masuk dalam Top 20 chart tersebut. Selain itu, album ini menduduki peringkat kedua dalam chart Billboard Top Album Sales minggu ini.

'abouTZU' berisi kisah pertumbuhan Tzuyu, member termuda TWICE, sebagai artis solo. Dari sembilan member, dia adalah yang ketiga yang memulai karir solo, setelah Nayeon dan Jihyo.

TWICE, yang menduduki puncak chart Billboard 200 dengan mini album ke-13 mereka 'With YOU-th', juga meraih kesuksesan di chart tersebut dengan album solo.

Mini album pertama Nayeon 'IM NAYEON' dan mini album kedua 'NA' keduanya menduduki peringkat ketujuh di Billboard 200. Sementara mini album pertama Jihyo 'ZONE' menduduki peringkat ke-14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS dan Hanni NewJeans dikonfirmasi menghadiri peragaan busana Gucci yang diselenggarakan di Milan Fashion Week pada pekan ini....
  • HOT !
    Film Netflix 'Officer Black Belt' (sutradara Kim Joo Hwan) yang dibintangi aktor Kim Woo Bin telah menempati posisi pertama dalam kategori Netflix Global Top 10 Movies (non English)....
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)