home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Hyuk Jadi MC Program Audisi JTBC 'PROJECT 7'

Senin, 16 September 2024 09:00 by fzhchyn | 213 hits
Lee Soo Hyuk Jadi MC Program Audisi JTBC 'PROJECT 7'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Soo Hyuk akan menjadi MC untuk program audisi idola! Aktor tersebut resmi menjadi pembawa acara survival show JTBC mendatang 'PROJECT 7'.

Pada 15 September, seorang pejabat YG Entertainment menyatakan, "Lee Soo Hyuk akan menjadi MC untuk program audisi idola baru JTBC 'PROJECT 7'."

'PROJECT 7' adalah acara survival yang dirancang agar pemirsa tidak hanya sekadar memilih dan mengamati kontestan. Sebaliknya, pemirsa akan langsung menyusun tim baru untuk setiap babak melalui pemungutan suara. 

Program ini berisi proses pemirsa membentuk tim baru dan mengembangkan peserta favorit mereka. 7 anggota terakhir akan dipilih dan dipromosikan sebagai grup global.

Sebelumnya, Lee Soo Hyuk memamerkan keterampilan berbicaranya yang luar biasa di program hiburan 'Kirikkiri', 'Sigor Gyeongyangsik', dan 'Cohabitation, Not Marriage'.

Sementara itu, 'PROJECT 7' akan tayang perdana pada tanggal 18 Oktober pukul 20:50 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....
  • HOT !
    LE SSERAFIM telah mencetak hit terbesarnya di Amerika Serikat dengan 'CRAZY'. Lagu utama dari album terbaru mereka ini berhasil bertahan selama dua minggu di Billboard Hot 100!...
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)