home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Rabu, 18 September 2024 19:00 by muthiasp | 191 hits
Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jin BTS dan Hanni NewJeans dikonfirmasi menghadiri peragaan busana Gucci yang diselenggarakan di Milan Fashion Week pada pekan ini.

Kedua artis naungan HYBE tersebut berangkat ke Milan dari Bandara Internasional Incheon pada Rabu (18/9). Sementara peragaan busana Gucci akan berlangsung pada 20 September.

Jin masuk ke Bandara Internasional Incheon lebih awal. Dia tampil casual dengan jaket dan celana jeans hitam. Ini akan menjadi fashion show Gucci pertama yang dihadirinya sebagai global ambassador.

Dia diumumkan sebagai global ambassador Gucci pada bulan lalu. Menurut direktur Kreatif Gucci, Sabato de Sarna, "Kepribadiannya yang hangat dan baik hati benar-benar magnetis, dan gayanya sangat unik," menjadi alasan Jin terpilih.

Tidak lama kemudian Hanni juga tiba di Bandara Internasional Incheon. Dia bersiap terbang ke Milan dengan outfit yang formal, mengenakan ikat pinggang dan tas dari Gucci. Kacamata frame-less menambah trendy penampilannya kali ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)