home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Kembali dengan 'Electric Shock' Setelah Gabung Agensi Baru

Selasa, 24 September 2024 13:30 by muthiasp | 175 hits
Kang Daniel Kembali dengan 'Electric Shock' Setelah Gabung Agensi Baru
Image source: ARA

DREAMERS.ID - Pada Senin (23/9) pukul 6 sore KST, Kang Daniel merilis mini album kelimanya bertajuk ACT bersama yang menandai comeback pertamanya bersama dengan agensi baru ARA.

Judul mini album ACT mengacu pada tema teater untuk menggambarkan sisi Kang Daniel yang lebih kuat dan lebih tangguh, dengan setiap lagu mencerminkan pengalaman pribadinya.

Khususnya, ia berkontribusi dalam menulis lirik untuk keenam lagu di album tersebut, yaitu Losing Myself, Get Loose, Electric Shock, Come Back to Me (feat. Chung Ha), 9 Lives, dan Betcho Love yang hanya tersedia di album fisik.

Lagu utama Electric Shock menampilkan musik pop R&B modern dengan alur shuffle yang unik. Drum trap dan bass synthesizer melengkapi ritme vokal Kang Daniel yang serba cepat, membuatnya semakin menonjol.

Video musiknya menampilkan Kang Daniel berjalan di tengah kekacauan, kemudian tersambar petir saat menjadi kru sebuah pertunjukan. Berdamai dengan keadaan, dia menguasai kekuatan listrik dari petir tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (23/9) pukul 6 sore KST, Kang Daniel merilis mini album kelimanya bertajuk ACT bersama yang menandai comeback pertamanya bersama dengan agensi baru ARA....
  • HOT !
    HYBE telah membuka pusat pelaporan terpadu untuk melindungi hak hak artisnya dengan meluncurkan situs protect.hybecorp.com pada 23 September....
  • HOT !
    Pada Senin (23/9), Chen EXO akhirnya mengumumkan 2024 CHEN FAN CON 'Beyond the DOOR' ASIA TOUR yang akan dilaksanakan setelah fancon di Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)