home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru SEVENTEEN 'SPILL THE FEELS' Capai Double Million Seller di Hari Pertama

Selasa, 15 Oktober 2024 10:00 by fzhchyn | 188 hits
Album Baru SEVENTEEN 'SPILL THE FEELS' Capai Double Million Seller di Hari Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN telah mencapai penjualan dua juta kopi setelah comeback mereka. Menurut Hanteo Chart pada 15 Oktober, mini album ke-12 SEVENTEEN 'SPILL THE FEELS' terjual sebanyak 2.494.180 kopi pada hari perilisannya, menempati posisi pertama di chart album harian.

Setelah merilis album terbaik mereka '17 IS RIGHT HERE' pada 29 April, SEVENTEEN mencapai double million seller dalam satu hari dengan mini album ke-12 mereka. SEVENTEEN adalah satu-satunya artis K-pop tahun ini yang menjual lebih dari 2 juta kopi pada hari pertama.

Popularitas global mereka juga sedang tinggi. Segera setelah dirilis, album tersebut menduduki puncak chart iTunes Top Albums di 18 negara dan wilayah, termasuk Makau, India, Filipina, Singapura, Thailand, dan Turki. Berkat ini, album tersebut naik ke posisi No. 2 di chart Worldwide iTunes Albums.

Baca juga: SEVENTEEN Comeback, Rilis 'LOVE, MONEY, FAME' feat. DJ Khaled

Lagu utama 'LOVE, MONEY, FAME (feat. DJ Khaled)' juga menunjukkan tanda-tanda kesuksesan. Lagu tersebut menduduki puncak chart real-time Bugs hari itu dan menempati peringkat atas chart musik utama seperti Melon Top 100 dan Genie. Lagu 'Eyes on you', '1 TO 13', 'Candy', 'Rain', dan 'Water' juga berhasil masuk chart.

Mini album ke-12 SEVENTEEN 'SPILL THE FEELS' menyampaikan pesan "saling percaya, bagikan perasaan, dan mari selesaikan kekhawatiran kita." Judul album yang merupakan anagram dari frasa "I FELT HELPLESS" mengandung makna dukungan dan penghiburan SEVENTEEN bagi mereka yang terjerumus dalam depresi karena tidak mampu mengungkapkan perasaan terdalam mereka.

'LOVE, MONEY, FAME' merupakan lagu dengan melodi asyik khas genre R&B dan hip-hop yang menciptakan kecanduan kuat. Lirik "All I want is your love" mewujudkan pesan dari album tersebut sekaligus menunjukkan ketulusan SEVENTEEN terhadap CARAT (nama fandom mereka).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pihak Han So Hee telah membantah dengan mengatakan bahwa akun kontroversial yang diikuti oleh Jeon Jong Seo tidak ada hubungannya dengan sang aktris....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun dan Lee Joo Bin nampaknya akan beradu akting dalam proyek drama. Pada 16 Oktober, OSEN melaporkan bahwa keduanya telah terpilih sebagai pemeran utama dalam drama tvN baru 'Spring Fever'....
  • HOT !
    Acara fanmeeting aktor Lee Joon Gi di Jakarta telah ditunda. Awalnya akan berlangsung pada 2 November mendatang, acara tersebut telah dijadwal ulang menjadi 18 Januari 2025....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)